Whatsapp From Meta Ternyata Ini Artinya

Whatsapp From Meta - Whatsapp merupakan sebuah aplikasi komunikasi dan informasi yang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Meskipun aplikasi ini sudah lama dirilis namun tetap saja banyak yang mengunakannya. Apalagi saat ini yang fiturnya terus di update lebih menarik.

Whatsapp From Meta Ternyata Ini Artinya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi arti dari whatsapp from meta. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait arti dari whatsapp from meta di artikel ini. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Download Aplikasi Sadap Whatsapp Viral.

Apa Itu Whatsapp From Meta?

Whatsapp From Meta adalah tulisan yang terdapat pada aplikasi whatsapp pada bagian bawah saat Anda membukanya. Seperti yang kita tahu biasanya saat membuka whatsapp muncul tulisan whatsapp from facebook. Namun kebanyakan saat ini sudah berganti menjadi meta.

Jika saat ini Anda mencari arti dari whatsapp from meta, ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu informasinya. Jangan khawatir saya aka menjelaskan informasinya di artikel inisampai selesai.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait arti dari whatsapp from meta. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga Anda tidak penasaran lagi. Baca juga: Download Whatsapp Sniffer Apk Versi Baru.

Kenapa Whatsapp From Meta?

Banyak warganet yang penasaran dengan gantinya tulisan biasanya whatsapp from facebook saat ini menjadi whatsapp from meta. Pergantian ini bukan tanpa sebab, melainkan memang dari pihak CEO facebook yaitu Mark Zuckeberg sudah menginformasikan. Jadi nama meta ini merupakan induknya dari whatsapp, instagram dan facebook. 

Nama meta digunakan karena visi facebook yang saat ini sedang diwujudkan yaitu metaverse. Sehingga diubahlah dan disesuaikan seperti itu. Itulah penjelasaanya kenapa nama facebook diubah ke meta.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: GB Whatsaap Pro V 13.50.