Cara Voting di Mcountdown Vote Gampang Banget

Voting di Mcountdown Vote - Voting merupakan pengumpulan suara untuk menetukan sesuatu event, pemilihan, kompetisi dan lain sebagainya. Voting ini tergantung tema apa yang akan diangkat misalnya saja dalam sebuah event musik untuk menetuka pemenagnya melakukan voting. Nantinya dari hasil voting yang paling banyak itulah yang menang.

Cara Voting di Mcountdown Vote Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan meberikan informasi cara voting di Mcountdown Vote. Karena msih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebi jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara voting di Mcountdown Vote. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Vote Mubeat Mudah Sekali.

Apa Itu Mcountdown Vote?

Mcountdown Vote bisa dibilang tempat atau situs yang memiliki progam tangga lagu korea. Jadi Anda bisa memvoting lagu mana yang dirasa bagus. Situs ini cukup terkenal baik di kalangan peyuka serba serbi korea. Tidak hanya lagu saja yang bisa Anda voting, ada juga artis boyband dan lainnya. 

Selain itu juga pada situs ini tiap tahunnya ada awards untuk menetukan yang terfavorit berdasarkan hasil votingan. Untuk voting musik setiap minggu akan dibuka dan hasilnya di umunkan seminggu setelahnya. Jika saat ini Anda mencari cara untuk menggunakan Mcountdown Vote, ini adalah tempat yang tepat. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara voting di Mcountdown Vote. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga dapat segera mencoba voting. Baca juga: Cara Vote Artis Korea Di Tokopedia Mudah.

Cara Voting di Mcountdown Vote

Berikut ini caranya: 
  • Silahkan untuk klik link yang sudah di sediakan ini https://www.mwave.me/en/mcountdown/mcountdown-chart
  • Kemudian voting ini dilakukan setiap hari senin pukul 09.00 dan jumat pukul 14.00.Nanti akan ada banyak pilihan voting baik dari musik, arti dan lainnya silahkan pilih sesuai dengan keinginan Anda. 
Dengan cara diatas Anda sedah bisa voting di Mcountdown Vote. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Dapat Cash Penghasil Uang Apakah Aman? Simak Disini.