Cara Vote Idol di Mubeat Mudah Sekali

Vote Idol di Mubeat - Aplikasi adalah sebuah perangkat lunak yang dapat membantu aktivitas dan pekerjaan manusia. Saat ini di kenajuan teknologi aplikasi diciptakan beragam jenisnya. Anda tinggal memilih aplikasi apa yang di butuhkan. Selain itu cara dapatnya pun juga mudah hanya download pada playstore dan link download internet. Baca juga: Cara Vote Artis Korea di Tokopedia.

Cara Vote Idol di Mubeat Mudah Sekali

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara vote idol di mubeat. Karena masih belum banyak yang tau oleh karena itu simak informasinya di artikel ini. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi cara vote idol di mubeat dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda dapat mempratikkannya.

Apa itu Mubeat?

Jika saat ini Anda sedang mencari cara vote idol di mubeat ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Mubeat adalah sebuah ajang penghargaan para artis korea dengan berbagai jenis kategori di dalamnya. Jadi yaang menang nanti melalui vote terbanyak lewat aplikasi mubeat ini. Bagi Anda pecinta boy dan girls band maupun juga artis jangan sampai ketinggalan untuk vote. Karena setiap 1 vote Anda sangat bearti untuk kemenangan.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara vote idol di mubeat dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat segera vote. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.  Baca juga: Bagaimana Cara Vote Pop Academy di Lazada?

Cara Vote Idol di Mubeat Mudah Sekali

Berikut ini cara votenya:
  • Silahkan Download aplikasi mubeat di playstore.
  • Kemudian daftar dan ikuti langkah-langkahnya sampai selesai.
  • Jika sebelumnya sudah punya akun Anda tinggal login saja.
  • Lalu pilih tombol vote dan pilih kategorinya.
  • Kemudian klik icon love pada idola yang Anda pilih.
  • Nanti Anda akan diarahkan ke store jika belum memiliki beats, karena untuk vote di perlukan beats jadi Anda harus membeli lebih dahulu. 
  • Beats ini bisa di dapatkan gratis juga dengan cara menonton iklan, karena jika beats yang Anda miliki banyak maka bisa vote lebih banyak juga.
  • Silahkan vote.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa vote idol di mubeat. Selamat mencoba semoga berhasil

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Bagaimana Cara Ikut Billboard Vote Tiktok?