Cara Vote Artis Korea di Tokopedia Mudah

Cara Vote Artis Korea di Tokopedia - Tokopedia merupakan salah satu aplikasi marketplace yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok maupun elektronik. Selain itu tokopedia selalu memberikan promo, cashback maupun gratis ongkir. Baca juga: Promosi Komperhensif Tokopedia Dapat Data 100GB Apakah Benar?

Cara Vote Artis Korea di Tokopedia Mudah

Baru-baru ini menyediakan vote artis korea. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya. Karena hal ini masih baru sehingga masih belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung saja pada informasi cara vote artis korea di tokopedia. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkanya.

Cara Vote Artis Korea di Tokopedia Mudah

Jika Anda sedang mencari cara untuk cara vote artis korea di tokopedia ini adalah tempat yang tepat. Tentu jika yang belum tau pasti akan bingung. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Tokopedia baru-baru ini terdapat event waktu Indonesia berbelanja (WIB). Pada tokopedia WIB TV Show menghadirkan artis mananegara. Selain itu ada fitur baru yaitu "pilih artismu". Dengan adanya fitur ini Anda bisa vote artis yang menjadi favorit Anda untuk bisa tampil di tokopedia tv show bulan selanjutnya.

Nah, silahkan vote agar artis favorit Anda diundang untuk tampil. Untuk itu langsung saja pada informasi cara vote artis korea di tokopedia dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa paham dan tau. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Mengunakan Chashback Tokopedia Mudah.

Cara Vote Artis Korea di Tokopedia

Berikut ini cara vote artis korea di tokopedia:
  • Buka aplikasi tokopedia.
  • Kemudian pada halaman utama scroll kebawah sampai menemukan banner atau tulisan vote artismu dan klik.
  • Silahkan klik vote artis korea yang sudah tertera pada pilihan vote.
  • Jangan lupa share ke media sosial dengan cara klik link yang sudah disediakan dibawah.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mevote artis korea di tokopedia. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Galerry Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Menghapus Tokopedia? Ini Penjelasannya.