Cara Main Shopee Mancing Ikan 2021 Gampang Banget

Shopee Mancing Ikan 2021 - Shopee adalah sebuah aplikasi market place yang menjual berbagai macam produk baik kebutuhan maupun elektronik. Aplikasi ini memang sampai sekarang tetap menjadi populer bahkan lebih banyak penggunanya. Mungkin karena banyak event dan promo yang bisa digunakan.

Cara Main Shopee Mancing Ikan 2021 Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara main shopee mancing ikan 2021. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara main shopee mancing ikan 2021. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Mengetahui ID Shopeepay Gampang Banget.

Apa Itu Shopee Mancing Ikan?

Shopee mancing ikan merupakan sebuah game di aplikasi shopee, dengan memainkan game tersebut terdapat banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan. Hadiahnya pun beragam seperti voucher, koin shopee, emas, smartwacth, rice cooker dan masih banyak lagi. Jadi segeralah untuk mainkan game ini.

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk main shopee mancing ikan, ini adalah tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara main shopee mancing ikan 2021. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkanya. Sehingga Anda dapat segera mencoba gamenya. Baca juga: Tempat Sortir Shopee Cek Disini Penjelasaanya.

Cara Main Shopee Mancing Ikan 2021

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi shopee dan pada halaman utama pilih shopee game.
  • Kemudian scrool kebawah sampai menemukan game shopee pancing.
  • Lalu buka gamenya dan mainkan dengan cara menembah ikan.
  • Agar bisa mendapatkan pon banyak gunakanlah gurita dan hiu.
  • Nantinya Anda akan dapat poin dari hasil main shopee game mancing ini yang bisa ditukarkan hadiahnya.
  • Jika ingin menukakan hadiah silahkan pilih sebelah kiri Anda tukarkan poin.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa memainkan shopee mancing ikan 2021. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Golden Ticket Shopee Cek Disini.