Cara Mengetahui ID ShopeePay Gampang Banget

ID ShopeePay - Shopee adalah sebuah aplikasi market place yang menjual berbagai macam produk baik kebutuhan pokok maupun elektronik. Selain itu Anda juga bisa melakukan pembayaran seperti BPJS, listrik, Telkom dan masih banyak lagi. Jadi tidak perlu susah payah untuk keluar rumah melakukan pembayaran tagihan. 

Cara Mengetahui ID ShopeePay Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mengetahui Id shopeepay. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara mengetahui Id shopeepay. Baca dengan pelan agar bisa paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Tempat Sortir Shopee Simak Penjelasaanya Disini.

Apa Itu Shopeepay?

Shopeepay adalah sebuah fitur seperti uang digital dimana dapat digunakan untuk pembayaran saat membeli produk di shopee. Anda banyak keuntungan jika Anda menggunakan shopeepay diantaranya gratis ongkir, cashback, promo menarik dan masih banyak lagi. Jadi jika shopeepay Anda belum aktif silahkan untuk aktivasi lebih dahulu.

Baru-baru ini banyak kebingungan mengetahui Id shopeepay. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi tersebut, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya.Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara mengetahui Id shopeepay. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkanya. Sehingga bisa mengetahuinya. Baca juga: Cara Mendapatkan Golden Ticket Shopee Cek Disini.

Cara Mengetahui ID ShopeePay 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka shopee.
  • Lalu icon saya yang di kanan bawah.
  • Selanjutnya pilih shopeepay dan klik saldo.
  • Pilih metode pengisian saldo sesuai dengan keinginan Anda.
  • Nantinya akan muncul no rekening pengisian saldo.
Dengan begitu Anda sudah bisa mengetahui Id Shopeepay. Perlu diketahui sebenarnya shopeepay tidak terdapat Id. Jadi Idnya sudah terhubung di akun shopee yang Anda buat.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangaan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Goyang Shopee Agar Dapat Koin Banyak.