Cara Vote LIDA 2021 di Shopee Gampang Banget

Vote LIDA 2021 di Shopee - Shopee adalah sebuah aplikasi market place yang terdapat berbagai macam produk kebutuhan baik pokok maupun elektronik. Selain Anda juga bisa melakukan pembayaran listrik, BPJS, dan pembayaran lainnya. Selain itu di shopee terdapat banyak event dan promo yang sering diadakan mulai dari diskon, chashback, maupun hratis ongkir maka tak heran jika banyak suka mengunakan aplikasi shopee. 

Cara Vote LIDA 2021 di Shopee Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara vote LIDA di shopee 2021.Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Oleh karena itu baca informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara vote LIDA di shopee 2021dibawah ini. Baca dengan pelan agar paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Download Video di Shopee Simak Disini.

Vote LIDA 2021 di Shopee 

Shopee memang menjadi aplikasi yang sangat populer dan dikenal sebagai market place yang menjual barang murah tapi berkualitas. Selain itu saat ini shopee juga bisa Vote LIDA 2021 yang merupakan acara liga dangdut yang di siarakan Indosiar pada pukul 20.30. Dimana 73 perserta yang berjuang untuk menjadi pemenang.

Tentu Anda punya jagoan di liga dangdut 2021 ini. Jadi jika jagoan Anda tidak ingin tereliminasi maka silahkan melakukan vote. Nah, jika Anda belum tau cara votenya, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara vote LIDA di shopee 2021 dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga bisa langsung melakukan vote. Baca juga: Limmit Mingguan Shopee Berikut Ini Cara Mengatasinya.

Cara Vote LIDA di Shopee 2021

Berikut ini cara votenya:
  • Buka aplikasi shopee.
  • Ketik di pencarian LIDA dan pilih Vote Duta Favorit LIDA 2021.
  • Lalu pilih grup dan cari perserta liga yang ingin Anda vote,
  • Klik tombol vote.
Dengan cara diatas Anda bisa melakukan vote LIDA di shopee 2021. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Order Shopee Food Ternyata Begini.