Limit Mingguan Shopee Berikut Ini Cara Mengatasinya

Limit Mingguan Shopee - Shopee adalah sebuah aplikasi marketplace yang menjual berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari dan elektronik. Selain itu Anda juga bisa melakukan pembelian puslsa maupun tagihan. Jadi tidak perlu ribet harus keluar rumah untuk melakukan belanja maupun pembayaran lainnya.

Limit Mingguan Shopee Berikut Ini Cara Mengatasinya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi limiit mingguan shopee. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Untuk itu simak informasinya di artikel ini.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara mengatasinya limit mingguan shopee. Baca dengan pelan saja agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Kirim Koin di Shopee Cek Disini.

Limit Mingguan Shopee 

Shopee sampai saat ini menjadi aplikasi yang tetap populer. Hal ini dibuktikan pengguna aplikasi ini di Hp semua kalangan pasti ada. Selain itu setiap orang tentunya sudah pernah order barang di shopee meskipun hanya sekali. 

Ada banyak promo yang bisa digunakan shopee diantaranya diskon produk sampai 60%, cashback, gratis ongkir dan lainnya. Pada event yang sering diadakan shopee pasti ada promo-promo tersebut. Salah satunya yang ditunggu-tunggu mendapatkan gratis ongkir. Namun baru-baru ini saat ingin chekout barang dan menggunakan gratis ongkir ada pemeberitahuan bahwa telah mencapai limit mingguan shopee. 

Tentu yang belum tau akan bingung maksudnya bagaimana. Nah limit mingguan shopee merupakan batas voucher yang Anda gunakan di akun shopee. Dengan adanya pemberitahuan ini akun shopee Ada belum bisa menggunakan Voucher diskon kurang lebih seminggu. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut saya punya solusinya. Untuk itu simak penjelasannya dibawah ini. Baca juga: Cara Order Shopee Food Ternyata Begini.

Cara Mengatasi Limit Mingguan Shopee

Untuk mengatasi limit mingguan shopee cukup mudah. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan bingung. Banyak yang sudah mencoba bahwa limit terjadi jika pengguna shopee saat berbelanja atau chekout menggunakan komputer atau leptop. Jadi Anda coba saja pakai Hp saat Anda melakukan chekout.

Jika masih gagal buat akun lagi, iu artinya Anda harus membuat akun baru coba denga metode yang berbeda. Biasanya pada pembvuatan akun ini ada beberapa pilihan, nanti Anda pilih saja metode yang lain yang berbeda dari pembuatan akun sebelumnya.

Begitulah cara mengatasinya semoga bisa berhasil mengatasi permasalahan limir mingguan. Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Shopee Apprentice Progam, Simak Cara Daftarnya Disini.