Cara Menggunakan Tiktok Cash Ternyata Begini

Tiktok Cash - Tiktok merupakan sebuah aplikasi pembuat dan edit video yang banyak digunakan sebagai hiburan maupun bisnis. Fitur di dalam tiktok ada banyak macamya. Anda bisa memanfaatkan untuk membuat hasil video bagus dan menari. Sehingga jika ditonton banyak yang memberikan like atau coment. Baca juga: Bagaimana Cara Memasukkan Kode Undagan di Tiktok?

Cara Menggunakan Tiktok Cash Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menggunakan tiktok cash. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya pada artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya mari simak informasi mengenai cara menggunakan tiktok cash dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkanya.

Apa itu Tiktok Cash?

Aplikasi tiktok pasti semua orang sudah menggenalnya terutama kaum milineal yang sebagian besar pengguna tiktok. Baru-baru ini tiktok meliris apk baru yaitu tiktok cash. Tiktok cash adalah sebuah aplikasi yang menghubungkan pengguna tiktok dengan ekonomi internet untuk mendapatkan komisi dari tiktok.

Jika Anda sedang mencari cara menggunakan tiktok cash ini adalah tempat yang sudah tepat. tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelelah membaca artikel ini Anda bisa langsung mempratikkannya. Jangan lupa juga bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Arti Hyung di Tiktok Ternyata Ini.

Cara Menggunakan Tiktok Cash Ternyata Begini

Berkut ini cara menggunakan tiktok cash:
  • Silahkan buka tiktok cash dan Download jika belum punya di play store.
  • Setelah itu login, jika belum punya akun silahkan pilih daftar.
  • Ikuti langkah-langkah untuk daftar dan isi kolom yang perlu.
  • Setelah selesai proses daftarnya Anda akan dimintai login lagi dengan no hp dan kata sandi.
  • Kemudian klik tab tugas dan pilih paket dan menerima tugas.
  • Langsung ke tab riwayat pilih tugas dan buka.
  • Setiap tugas yang diberikan berbeda-beda jadi perhatikan perintah tugasnya dan silahkan unggah jika sudah selesai
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menggunakan tiktok cash. Selamat mencoba semoga berhasl.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa bagikan artikel ini ke semua orang yang Anda kenal yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Bagaimana Cara Ikut Bilboard Vote Tiktok 2020?