Bagaimana Cara Ikut Billboard Vote Tiktok 2020?

Cara Ikut Billboard Vote Tiktok 2020 - Tiktok adalah sebuah aplikasi pembuat video dengan lagu. Pada era sekarang ini tiktok sudah menjamur dimana-mana. Pengguna titktok dari berbagai kalangan terutama para milineal yang aktif sekali bermain tiktok. Baca juga: Lagu Kopi Dangdut Versi TikTok Yuk Donwnload Disini

Bagaimana Cara Ikut Billboard Vote Tiktok 2020?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara ikut billboard vote tiktok 2020. Karena masih banyak yang belum tau jadi simak artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung pada informasi mengenai cara ikut billboard vote tiktok 2020 dibawah ini. Semoga dengan membaca artikel ini Anda bisa tau dan paham. Jangan lupa untuk bagiakan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau.

Cara Ikut Billboard Vote Tiktok 2020 Mudah

Baru-baru ini ramai yang mencari tau cara ikut billboard vote tiktok 2020. Jika Anda sedang mencari hal tersebut ini merupakan tempat yang sudah tepat. Karena pasti banyak yang bingung cara ikutan billboard vote tiktok ini.

Bilboard titok adalah sebuah penghargaan yang diberikan billboard music. Jadi kalian bisa vote idola kalain di tiktok dan vote yang paling banyak nanti akan membawa piala billboard music ini. Lantas siapa saja yang bisa di vote pada billboard tiktok 2020? 

Voting ini dibagi menjadi tiga yaitu penghargaan lagu billboard / the billboard chart achievement nominasi artisnya seperti Taylor Swift, Luke Boms, Mariah Key, Lil Nas X, Harry Stles dsb. Kedua artis sosial top / top social artist seperti BTS, EXO. Got7, Bellies Eilish Arian Grade dsb. Ketiga kolaborasi teratas / top Colabiration seperti I d'ont care yang dinyanyikan Edd Sheeran dan Justin Biebers dan msih banyak lagi. Nah untuk cara ikutan votenya lansung aja simak informasi dibawah ini. Baca juga: Download Lagu Masha and The Bear Cegukan Ternyata Begini.

Cara Ikut Billboard Vote Tiktok 2020

Berikut ini cara ikut billboard vote tiktik 2020:
  • Buka palikasi titok lebh dahulu, jika Anda belum punya silahkan download pada play store.
  • Setelah itu ketik billboard di pencarian.
  • Kemudian ketika sudah menemukan klik. biasanya ada seperti banner berwarna hijau dengan tulisan Billboard Music Award on TikTok.
  • Cari kategori  yang ingin Anda vote.
  • Setelah menetukan pilihan untuk vote, pilih vote pada bagian bagian bawah dan klik confirm.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa ikut billboard vote tiktok 2020. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Live Di TikTok Ternyata Mudah.