Bagaimana Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok?

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok - Tiktok adalah sebuah aplikasi pembuat video pendek yang sering digunakan untuk hiburan, informasi dan bisnis. Pada aplikasi tiktok terdapat banyak fitur yang bisa digunakan untuk edit video. Baca juga: Arti Hyung TikTok Ternyata Ini.

Bagaimana Cara Memasukkan Kode Undagan TikTok?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara memasukkan kode undangan tiktok. Karena banyak yang belum tau jadi simak informasi pada artikel ini.

Untuk lebih jelasnya mari simak informasinya cara memasukkan kode undangan tiktok dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel Anda paham dan bisa mempratikkannya.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Ternyata Begini

Jika Anda sedang mencari cara untuk memasukkan kode undangan tiktok ini adalah tempat yang paling tepat. Karena saat ini warganet banyak yang mencari cara tersebut. Tentu akan kebingungan jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini. 

Kode undangan tiktok ini adalah event tiktok. Dengan mengikuti event ini Anda bisa mendapatkan uang 300 ribu jika Anda bisa memasukkan kodenya. Segeralah untuk ikuti event ini hadiahnya rumayan untuk bisa dibelikan uang jajan ataupun kebutuhan lainnya.

Untuk itu langsung saja pada informasi mengenai cara memasukkan kode undangan tiktok dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa langsung menggunakannya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Lagu TikTok DJ Wip Wup Mudah.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Berikut ini cara memasukkan kode undagan tiktok:
  • Silahkan salin kodenya lebih dahulu, Anda bisa dapatkan kode tersebut melalui youtube, atau bisa dari akun tiktok teman Anda.
  • Silahkan buka aplikasi tiktok.
  • Kemudian pilih menu saya.
  • Pilih tombol berwarna rp berada dikanan atas.
  • Kode yang sudah disalin tadi Anda paste pada kolom yang sudah tertera.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa memasukkan kode undangan tiktok. Selamat mencoba dan berubah semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Galery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Lagu Kopi Dangdut Versi TikTok  Yuk Simak Disisni.