https://donyaku.com Yuk Simak Cara Daftarnya Disini

https://donyaku.com - Donyaku merupakan turnamen free fire antar pelajar Indonesia boleh dikuti adik-adik SD,SMP dan SMA. Silahkan daftarkan Adik Anda untuk mengikuti turnamen ini. Karena pada tanggal 25 Oktober atau tepatnya hari ini sudah dibuka. Baca juga: Bagaimana Cara Daftar Transaksi Pada E -From BRI?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara daftar di https://donyaku.com. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak artikelnya sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi mengenai cara daftar di https://donyaku.com dibawah ini. Semoga setelah membaca ini Anda bisa tau caranya. Jangan lupa juga bagikan ke teman-teman, saudara Anda yang belum tau cara daftarnya.

https://donyaku.com Simak Disni Cara Daftarnya

Jika Anda sedang mencari tau cara daftar di https://donyaku.com ini adalah tempat yang paling tepat. Tentu masih banyak yang bingung dan tidak tau karena masih baru turnamen ini. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya dibawah ini.

Kemenpora dan Kemendibud mengadakan event dengan mempertandingkan kolapala dan free fire. Tenang saja event ini resmi jadi Anda tidak perlu khawatir. Untuk itu segeralah daftarkan diri Anda atau adik Anda untuk ikut turnamen ini.

Langsung saja pada informasi terkait cara daftar di https://donyaku.com dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkannya. Baca juga: Bagaimana Cara Download dan Daftar Free Fire Max 4.0?

Cara Daftar di https://donyaku.com

Berikut ini cara daftar di https://donyaku.com:
  • Silahkan kunjungi laman webnya di https://donyaku.com.
  • Kemudian pilih register dan klik daftar.
  • Nanti akan ada notifikasi no verifikasi dari email yang sudah Anda daftarkan.
  • Kemudian ikuti langkah-langkahnya untuk mengisi form.
  • Silahkan pilih tourney yang Anda ikuti.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa daftar di di https://donyaku.com. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar Anda bisa tau informasi dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Daftra Bansos Online?