Cara Panen Pohon Emas Shopee Mudah

Cara Panen Pohon Emas Shopee - Shopee merupakan salah satu marketplace yang kini tengah naik daun. Hal ini bukan tanpa alasan, karena banyak fitur-fitur didalamnya yang memundahkan kita baik berbelanja, bayar tagihan maupun game dan event-eventnya. Baca juga: Event Shopee Ajak Teman Dapatkan Hadiah 1 Juta.

Cara Panen Pohon Emas Shopee Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara panen pohon emas Shopee Karena masih belum banyak yang tau oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja pada informasi mengenai cara panen pohon emas Shopee dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau dan paham caranya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau.

Cara Panen Pohon Emas Shopee Mudah

Membahas tentang Shopee pasti selalu banyak yang penasaran. Karena marketplace yang satu ini selalu memberikan diskon, gratis ongkir dan event-event yang menarik untuk di ikuti. Jika Anda sedang mencari cara panen pohon emas Shopee, ini adalah tempat yang paling tepat.

Shopee tanam adalah sebuah permainan di mainkan pada aplikasi shopee dengan cara menyiram bibit yang sebelumnya sudah Anda tanam dengan air. Penyiraman ini di lakukan setiap hari agar bibit menjadi tanaman yang siap dipanen. 

Baru-baru ini Shopee tanam mengupdate fitur terbarunya. Biasanya kita hanya bisa menanam bibit tanaman namun kali ini kita bisa menanam emas. Anda bisa panen kurang lebih 1-2 hari dengan cara menyiram. Untuk bisa lebih cepat panen ajak teman-teman Anda untuk menyiram juga. Untuk itu langsung saja pada informasi cara panen pohon emas Shopee dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda bisa paham dan mempratikkanya. Baca juga: Cara Vote Shopee Next Superstar Ternyata Begini.

Cara Panen Pohon Emas Shopee

Berikut ini cara panen pohon emas Shopee:
  • Buka aplikasi shopee lebih dahulu.
  • Kemudian pilih icon saya cari shopee game dan klik.
  • Nanti akan ada 3 pilihan game, pilih shopee tanam.
  • Pilih bibit emas dan siram seperti biasa, pada hari ini ada air 2 kali lebih banyak agar cepat untuk di panen dan mendapatkan voucher untuk emas.
  • Setelah Anda voucher emas, untuk membeli emas silahkan ke menu utama pilih pulsa tagihan.
  • Scrol kebawah sampai menemukan emas dan klik beli.
  • Kemudian baca aturan belinya dan ikuti langkah-langkahnya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa panen pohon emas shopee. Namun perlu diketahui Anda harus punya saldo minimal 30 ribu untuk biaya penangnganan atau biaya adminitrasi. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Vote Exo di Shopee Yuk Simak Disini.