Cara Vote Exo di Shopee Yuk Simak Disini

Cara Vote Exo di Shopee - Berbicara mengenai shopee pasti tidak ada habisnya. Karena aplikasi marketplace ini selalu memberikan entah itu fitur baru, diskon maupun gratis ongkir. Tak heran jika penggunannya bertambah banyak karena hal tersebut. Baca juga: Cara Mengambil Air Teman di Shopee Tanam dengan mudah.

Cara Vote Exo di Shopee Yuk Simak Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara vote Exo di shopee. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Untuk itu simak terus artikel ini sampai selesai agar Anda mengetahui dan bisa mempratikkannya.

Untuk lebih jelasnya langsung pada informasi dibawah ini terkait cara vote Exo di shopee. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini pada teman Anda yang belum tau.

Cara Vote Exo di Shopee Yuk Mudah Sekali

Sebelumnya kita bahas lebih dahulu mengenai Exo sekalian flash balck. Exo merupakan boy band yang berasal dari Korea Selatan. Boy band ini di bentuk oleh SM Entertaiment pada tahun 2011 untuk mulai merajahi dunia musik tahun 2012.

Anggota dari boy band ini dua belas anggota. Exo kini sudah menjadi boy band besar yang penggemarnya dari seluruh dunia. Pada tahun 2013 meluncurkan lagu pertama yaitu Growl. Lagu pertama ini banyak yang suka hingga terjual lebih dari satu juta ekslempar. 

Tentunya hal ini merupakan sebuah prestasi bagus, karena baru pertama mengeluarkan lagu dan mendapatkan respon baik. Nah sekarang bagi Anda pengemar Exo kini sudah bisa vote di aplikasi shopee. Anda tidak perlu kebingungan lagi karena vote di shopee lebih daripada di tempat lainnya. Untuk itu simak cara vote Exo di shopee pada langkah-langkah dibawah ini. Baca juga: Cara Memasukkan Biaya Ongkos Kirim di Shopee Mudah.

Cara Vote Exo di Shopee Yuk Simak Disini

Berikut ini adalah cara vote Exo di shopee :
  • Buka aplikasi shopee lebih dahulu.
  • Setelah itu pada beranda shopee cari shopee fitur game yang berada baris kedua atas dan klik.
  • Setelah itu gulir ke bawah cari banner yang bertulisan k-pop dan klik.
  • Nanti akan banyak pilihan boy banda ataupun girl band.
  • Sebelum vote Anda baca dulu syarat dan ketentuan vote.
  • Setelah itu langsung vote Exo dengan mengklik.
  • Jangan lupa bagikan juga ke teman Anda agar dapat tambahan satu token.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa vote Exo. Sekiranya Anda pasti juga bisa langsung paham mempraktikan cara diatas, karena cepat dan mudah.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar Anda mendapatkan informasi terbaru dari teknologi. Baca juga: Adakah Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Uang?