Cara Vote Shopee Next Superstar Ternyata Begini

Cara Vote Shopee Next Superstar - Berbicara megenai shopee pasti sudah tidak asing lagi untuk semua orang. Pada 9 september 2020 semua marketplace online megadakan event 9.9 yang mana banyak sekali diskon, cash back dan gratis ongkir salah satu yang ditunggu yaitu di shopee. Baca juga: Cara Memasukkan Biaya Ongkos Kirim di Shopee Mudah.


Nah, selain banyak yang mencari cara vote shopee next superstar. Karena belum banyak yang tau kali ini saya akan memberikan informasi tersebut. Jadi simak sampai selesai artikel ini.

Lebih jelasnya maka langsung saja informasi terkait cara vote shopee next superstar dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda menjadi paham dan bisa mempraktikkannya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.

Cara Vote Shopee Next Superstar Mudah

Pada event shopee next superstar jika Anda berhasil memvote sebanyak mungkin akan mendapatkan hadiah iPhone X. Maka dari itu vote sebanyak -banyaknya idola Anda agar menjadi superstar di shopee.

Untuk event shopee next superstar terkadang pada aplikasi shopee tidak muncul. Mungkin hal ini dikarenakan banyak yang membuka event ini sehingga sistem menjadi lambat. Namun Ada tidak perlu khawatir cara vote ini bisa juga di lakukan dengan login shoppe lewat google.

Nah, yang ditunggu-tunggu langsung saja saya akan memberikan informasinya terkait cara vote shoppe next superstar. Silahkan baca dengan pelan-pelan saja agar Anda bisa paham dan berhasil memenagkan iPhone X. Baca juga: Adakah Cara Untuk Mengubah Koin Menjadi Uang?

Cara Vote Shopee Next Superstar Ternyata Begini 

Berikut ini cara vote shopee next superstar, karena terkadang pada aplikasi shopee tidak mncul eventnya, cara berikut ini bisa menjadi alternatif.
  • Buka web browser lebih dahulu.
  • Setelah itu ketik https://shopee.co.id/Vote-Next-Superstar.
  • Setelah berhasil login akan ada daftar k-pop, Anda pilih idola yang ingin di vote.
  • Setelah berhasil vote biasanya akan dibawa untuk melihat jumlah token yang diperoleh dari vote tersebut.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa untuk memvote. Selamat mecoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk mampir ke Gallery Tekno agar bisa medapatkan update terbaru seputar dunia teknologi. Baca juga: Begini Cara Menghapus Keranjang Shopee Sekaligus.