Cara Mendapatkan BPUM BRI Ternyata Begini

Cara Mendapatkan BPUM BRI - Baru-baru ini banyak sekali yang mencari cara dapat BPUM BRI yang sudah dibuka pendaftarannya. Jika yang belum tau arti dari BPUM adalah bantuan priside usaha mikro. Bantuan ini progam dari pemerintah yang diberikan usaha mikro akibat covid 19. Baca juga: Bagaimana Cara Ce Penerima BPUM?

Cara Mendapatkan BPUM BRI Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mendapatkan BPUM BRI. Karena belum banyak yang tau jadi simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung saja pada informasi cara mendapatkan BPUM BRI dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau caranya. Jangan lupa bagikan juga artikel ini ke semua orang yang belum tau caranya.

Cara Mendapatkan BPUM BRI Ternyata Begini

Pada masa pandemi Covid 19 meskipun sudah masuk new normal ekonomi masih belum bisa pulih. Terutama para karyawan yang di rumahkan oleh perusahaan dan UMKM. Pada saat ini pemerintah memberikan bantuan pada usaha mikro.
 
Bagi Anda yang belum mendaftarkan UMK silahkan untuk segera daftar karena masih dibuka sampai November 2020. Bantuan ini akan diberikan dengan nominal 2,4 juta. Nah, jika yang belum tau cara mendapatkannya jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Langsung saja pada informasi cara dapat BPUM BRI dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda bisa dan paham. Baca juga: www.depkop.go.id Cara Daftar BLT UMKM Yuk Simak Disini.

Cara Mendapatkan BPUM BRI 

Berikut ini cara mendapatkan BPUM BRI:
  • Silahkan daftar melalui dinas koperasi kabupaten atau kota dengan membawa syarat-syarat pendaftar BPUM.
  • Jika belum bisa ke dinas koperasi Anda dapat daftar secara online melalui laman web https://siapbersamaumkm.kemenkopum.go.id.
  • Jika setelah di seleksi layak Anda akan dapat bantuannya dan uang akan di tf lewat Bank BRI.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mendapatkan BPUM BRI. Jangan lupa untuk berda dan berusaha agar Anda yang berutung dapat BPUM ini. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Galery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Daftar Bantuan UMKM facebook Mudah.