Bagaimana Cara Cek Penerima BPUM?

Cara Cek Penerima BPUM - BPUM merupakan kepanjangan dari bantuan preside usaha mikro yang berikan pada pemerintah sebagai bantuan di tengah pandemi covid 19. Untuk pencairan jika mendapatkan BPUM lewat perbankan. Baca juga: www.depkop.go.id Cara BLT UMKM Yuk Simak Disini.

Bagaimana Cara Cek Penerima BPUM?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara cek penerima BPUM. Karena msih baru sehingga belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak artikelnya sampai selesai.

Untuk itu langsung saja pada informasi mengenai cara Cara Cek Penerima BPUM dibawah ini. Semoga setalah membaca artikel ini Anda bisa tau. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke semua orang yang Anda kenal jika belum tau tentang hal ini.

Cara Cek Penerima BPUM Ternyata Begini

Jika Anda ingin tau apakah dapat bantuan BPUM kini dan belum tau cara ceknya bagaimana ini adalah tempat yang tepat. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Penerima BPUM bisa di cek secara online. Untuk itu segeralah cek bisa jadi Anda orang yang berutung dapat BPUM. Nanti jika ktp Anda terdaftar sebagai penerima BPUM maka uang tersebut akan dicairkan lewat bank bri. Jadi kalau Anda belum punya atm bri untuk jaga-jaga segeralah buat.

Untuk itu langsung pada informasi terkait cara cek penerima bantuan BPUM dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa mempratikkannya. Baca juga: Cara Mendapatkan Bantuan JPS Mudah.

Cara Cek Penerima BPUM

Berikut ini cara cek penerima BPUM: 
  • Cek pada laman web eform.bri.co.id/bpum.
  • Tulis no ktp Anda.
  • Kemudian klik inqury.
  • Jika Anda bukan penerima BPUM akan mumcul tulisan"maaf ktp Anda tidak terdaftar sebagai penerima BPUM."
Selain itu juga akan mendapatkan sms verifikasi dari bank bri sebagai penyalur pencairan dana BPUM.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa cek penerima BPUM. Selamat Mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. jangan lupa untuk kunjungi Gallery tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Daftar Bantuan UMKM Facebook Mudah.