Cara Daftar Bantuan UMKM Fcebook Mudah

Cara Daftar Bantuan UMKM Facebook - Facebook merupakan salah satu aplikasi media sosial sebagai komunikasi informasi dan bisnis atau berjualan. Semua orang sudah mengenal facebook sejak lama bahkan sampai sekarang pun facebook tetap menjadi aplikasi yang banyak penggunanya. Baca juga: Bagaimana Cara Mengahapus Foto di FB dengan Cepat Menggunakan HP?

Cara Daftar Bantuan UMKM Fcebook Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara daftar bantuan UMKM facebook. Karena masih baru sehingga belum banyak orang yang tau. Jadi simak terus artikel ini sampai selesai

Untuk itu langsung pada nformasi terkait cara daftar bantuan UMKM facebook dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau caranya. Janga lupa bagikan artikel ini ke semua orang yang Anda kenal yang belum tau hal ini.

Cara Daftar Bantuan UMKM Facebook Mudah

Apakah Anda sudah tau bahwa baru-baru ini facebook memberikan bantuan untuk UMKM? jika belum atau pun sudah tau segeralah untuk mendaftarkan bisnis Anda agar mendapatkan bantuan ini. Nah jika Anda masih bingung bagaimana cara daftarnya jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Bantuan UMKM dari facebook dibuka pada tanggal 6 - 13 Oktober 2020. Dana bantuan ini kurang lebih 12,5 untuk  400 bisnis yang berada di Indonesia. Tentu hal ini sangat membantu para UMKM untuk modal karena omset menurun akibat Pademi Covid 19.

Bantuan UMKM tidak diberikan secara cuma-cuma Anda harus mendaftar lebih dahulu kemudian di seleksi pihak facebook yang berkerjasama dengan Deloitte Consulting dan Goodera. Untuk itu langsung saja pada informasi cara daftar bantuan UMKM facebook dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda paham dan bisa mempratikkannya. Baca juga: Cara Membuat Avatar di Facebook Ternyata Begini.

Cara Daftar Bantuan UMKM Facebook

Sebelumnya Anda harus tau syarat-syarat yang harus di perlukan untuk bisa mendaftar bantuan UMKM facebook:
  • Sudah menjalankan UMKM selama satu tahun.
  • UMKM mengalami kesulitan karena pademi Covid 19.
  • Mempunyai karyawan 2-50 orang.
  • Memiliki Akun facebook
Untuk Cara Daftarnya:
  • Silahkan buka laman web https://www.facebook.com/business/boots/grants.
  • Setelah itu ikuti langkah-langkah pendaftarannya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mendaftarkan bantuan UMKM facebook. Selamat mencoba semoga berhasil. Jangan lupa juga untuk berdoa semoga  Anda menjadi orang yang beruntung dapat bantuan ini.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar mendapakan informasi terbaru dari dubia teknologi. Baca juga: Cara Mengatasi  Facebook Eror Login Due to An Unspecified Eror.