Cara Mendapatkan Diamond dan Skin Gratis pada Event Lazada Yuk Cek Disini

Cara Mendapatkan Diamond dan Skin Gratis pada Event Lazada - Lazada dan Mobile Legend pasti orang milineal sangat mengenalnya. Baru-Baru ini event lazada mengeluarkan diamond dan skin gratis. Jika Anda masih bingung dan belum tau cara mendapatkannya Anda sudah dalam tempat yang tepat. Baca juga: Cara Untuk Mendapatkan 150k di Event Lazada Share Pocket Ternyata Begini.

Cara Mendapatkan Diamond dan Skin Gratis pada Event Lazada Yuk Cek Disini

Seperti yang saya sampaikan tadi, pada kesempatan kali ini akan membahas cara mendapatkan diamond dan skin gratis pada event lazada. Karena event ini baru saja ada masih banyak orang yang belum tau, untuk itu simak terus artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya akan memberikan informasi terkait cara mendapatkan diamond dan skin gratis pada event lazada. Semoga dengan membaca artike ini Anda paham dan tau sehingga bisa mempratikannya.

Cara Mendapatkan Diamond dan Skin Gratis pada Event Lazada Mudah Sekali

Setelah kemarin lazada mengelurkan diskon 9.9 kali ini lazada mengadakan event lagi yaitu event lazada diamond ff. Bagi para penggemar game mobile legends tentu ini kesempatan yang tidak boleh terlewatkan.

Yang biasanya kita membeli diamond dengan harga yang rumayan tapi kali ini lazada memberikan diamond dan skin secara gratis. Siapa yang tidak mau coba?

Nah, ini yang ditunggu-tunggu informasinya agar dapat diamond dan skin gratis di lazada langsung saja simak dibawah ini. baca pelan-pelan agar Anda mudah memahami informasi ini. Jangan lupa juga untuk bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Kof Mobile Legends Menggunakan VPN Ternyata Begini.

Cara Mendapatkan Diamond dan Skin Gratis pada Event Lazada Yuk Cek Disini

Berikut ini cara mendapatkan diamond dan skin gratis pada event lazada:
  • Buka aplikasi lazada lebih dahulu. Jika belum punya silahkan download dan daftar untuk bisa masuk ke akun lazada atas nama Anda.
  • Sebelumnya baca dulu aturan event ini agar paham.
  • Setelah paham share event ini untuk dapat bantuan mengklik tautan tadi ke media sosial dan grup mobile legends agar bisa mendapatkan tambahan poin.
  • Kumpulkan poin itu sampai 150 ribu pada lazada credit agar bisa untuk mengambil diamons dan skin gratis.
  • Setelah itu ketik diamond atau skin mobile legends kemudian pilih metode pembayaran dengan lazada credit.
Sekiranya itu cara mendapatkan diamond dan skin pada event lazada. Langkah-langkah diatas merupakan cara yang mudah dipahami.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk terus kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Tata Cara Mendapatkan Hero Kheled Mobile Legends.