Bot Nulis Telegram Yuk Simak Caranya

Bot Nulis Telegram - Siapa yang ga kenal dengan telegram. Aplikasi mirip whatsaap ini semakin banyak fitur-fitur yang di perbarui. Mungkin kita juga tau bahwa telegram penyimpanan lebih banyak dari pada aplikasi chatting lainnya. Baca juga: Anak RP di Telegram Apa Sih? Yuk Simak Penjelasannya.
Bot Nulis Telegram Yuk Simak Caranya

Sebenarnya telegram merupakan aplikasi yang cukup lama kehadiranya namun dulu masih belum di kenal. Mungkin karena memang orang-orang belum tau fitur-fitur telegram lebih baik dari fitur aplikasi chating lainnya. Namun sekarang pengguna telegram sudah mulai bertambah banyak karena merek tau bahwa aplikasi ini lebih baik dalam hal fitur, keamanannya dan peyimanan.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas bot nulis telegram. Karena baru-baru ini bot telegram ramai digunakan dan masih banyak yang belum tau caranya. Untuk itu simak terus artikel ini sampai selesai.

Langsung saja saya akan memberikan penjelasan terkait cara bot nulis telegram. Semoga dengan penjelasan ini Anda menjadi tau caranya. Jangan lupa untuk share arikel ini ke teman Anda yang belum mengetahui cara nulis bot telegram.

Bot Nulis Telegram Mudah

Sebelum kita bahas cara bot nulis telegram lebih dahulu kita jabarkan mengenai bot nulis telegram itu sepeti apa. Bot nulis telegram merupakan salah satu fitur telegram untuk menulis secara otomatis. Jadi jika kamu malas untuk menulis manual gunakan saja bot telegram.

Terutama para siswa sekolah yang kini hampir semua tugas dikirimkan via online hal ini bisa menjadi solusi agar tidak terlalu capek nulis manual. Karena dengan kita pakai bot telegram bisa dikerjakan dengan cepat.

Untuk langkah-langkah nulis bot telegram saya akan memberikan informasinya dibawah ini. Jadi simak sampai selesai langkah-langkah ini agar Anda bisa menggunakan bot nulis telegram. Sehingga mempermudah tugas Anda. Baca juga: Ternyata Ini Arti F/M  di Telegram.

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Berikut ini langkah-langkah cara menggunakan bot nulis telegram:
  • Buka aplikasi telegram lebih dahulu.
  • Setelah itu ketik di pencarian telegram Bot Nulis by.
  • Akan ada beberapa bot yang keluar di pencarian itu lalu pilih t.me/Rajinnulis/12_Bot.
  • Kemudian buka dengan cara pilih start.
  • Setelah itu ikuti custom commands yang ada. 
  • Kemudian kirim dan akan ada hasilnya.
  • Nanti hasilnya berupa foto asli yang bisa disimpan di galeri dan bisa dikirmkan ke guru jika itu untuk mengerjakan tugas
Sekira itu langkah-lamgkah mengunakan bot nulis telegram. Saya rasa anda pasti bisa untuk memahami langkah-langkah diatas.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Galery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dunia teknologi. Baca juga: Cara Daftar Vtube di Telegram Ternyata Mudah.