Ternyata Ini Arti F/M di Telegram

Arti F/M di Telegram - Telegram merupakan aplikasi kirim pesan yang ruang penyimpanannya lebih besar dari pada aplikasi kirim pesan lainnya. Baru-Baru ini muncul istilah f/m. banyak yang belum mengerti arti tersebut. Untuk itu pada artikel ini saya akan membahasnya. Baca juga: Bagaimana Cara Menonton Dignate di Telegram?.

Ternyata Ini Arti F/M di Telegram

f/m baru-baru ini muncul dikarenakan anonymous pada chat telegram. Anonymous sendiri juga sempat banyak yang menggunakan pada minggu-minggu kemarin. 

Pada pengguna lama telegram masih banyak juga yang belum tau arti dari f/m apalagi yang pengguna baru pasti semakin bingung. Untuk itu saya akan coba memberikan informasinya.

Ternyata Ini Arti F/M di Telegram

Para pengguna telegram mungkin yang belum menggunakan anonymous masih banyak sehingga belum mengerti arti dari f/m. Namum perlu diketaui anonymous chat tidak ada hubungannya dengan f/m. Dari artikel ini saya akan menginformasikannya agar Anda tidak kebingungan lagi mencari arti f/m.

Jika juga Anda berfikir kalau f/m itu sama seperti yang ada di radio maka itu salah. Karena arti dari f/m tidak ada hubungannya dengan f/m seperti di radio.

Oleh karena itu arti dari f/m sama seperti pada konteks chat Anda di aplikasi itu. Dengan demikian Anda akan paham maksud dari chat f dan chat m. Baca juga: Cara Daftar Vtube di Telegram Ternyata Mudah.

Arti F/M di Telegram

Arti dari f/m di telegram ternyata fermale / male. jika artikan ke bahasa Indonesia adalah perempuan / laki-laki. Nah untuk itu jika ada chat mengirimkan salah satu huruf tadi mungkin bertanya jenis kelamin.

Sekiranya itu arti dari f/m. Semoga setelah membaca artikel ini Anda tidak kebingungan lagi terkait arti dari f/m.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk mampir terus ke Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru seputar teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Menonton Drakor di Telegram? Ini Penjelasannya.