Bagaimana Cara Menyimpan Video Hasil Edit di VN Ke Galeri HP?

Cara Menyimpan Video di VN Ke Galeri - VN merupakan aplikasi edit foto maupun video yang saat ini banyak digunakan. Meskipun begitu masih banyak pengguna aplikasi ini yang belum tau bagaimana cara untuk menyimpan video VN. Permasalahannya ketika video disimpan hanya menyimpan project yang dikerjakan saja. Baca juga: Cara Record Rapat Google Meet Mudah.

Bagaimana Cara Menyimpan Video Hasil Edit di VN Ke Galeri HP?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menyimpan video hasil edit di VN ke galeri hp. Dengan memperhatikan penjelasan ini semoga bisa mengatasi masalah tidak bisa menyimpan video VN ke galeri hp.

Untuk itu daripada kesulitan solusinya langsung saja saya akan memberikan tutorialnya cara menyimpan hasil edit di VN ke galeri hp.

Cara Menyimpan Video Hasil Edit di VN Ke Galeri Mudah

Jika Anda memiliki rasa keingintahuan tinggi terhadap VN ini maka pasti akan tau solusi yang tepat ketika video hasil edit dari aplikasi VN tidak bisa disimpan ke galeri. Karena rasa keingintahuan Anda pasti akan membawa untuk mencoba dan mengeksplorasi aplikasi VN. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Relive Mudah Sekali.

Dengan anda mencoba untuk menekan tombol apapun di aplikasi VN maka akan mengetahui solusinya. Dengan melakukan hal itu maka akan mengerti lebih dalam tentang aplikasi VN sehingga tidak perlu mencari solusi tersebut di internet.

Jika sudah mencoba eksplor aplikasi VN dirasa memang sudah tidak mampu menemukan solusinya maka silahkan baca tutorial dibawah ini agar bisa menyimpan hasil edit video di VN ke galeri. Pahami dengan pelan-pelan, jika dirasa belum paham juga baca berulang kali.

Cara Menyimpan Video di VN Ke Galeri Hp

Agar lebih paham cara menyimpan video di VN ke Galeri, caranya begini.
  • Buka aplikasi VN kemudian jalankan ketuk Skip.
  • Sebelumnya harus dipastikan punya project video yang ingin disimpan ke galeri.
  • Setelah itu buka project dan selesaikan editing video Anda.
  • Kemudian ketuk tombol Export di kanan atas.
  • Agar bisa memastikan video hasil editing VN disimpan pada galeri hp berhasil maka pilih beberapa opsi yang muncul di aplikasi VN.
  • Setelah itu pilih tanda centang (𝙫) untuk proses penyimpanaN video ke galeri berjalan.
  • Kemudian tunggu prosesExport selesai.
  • Nanti akan ada pilihan untuk menyimpan Save to Album dan Save to Publish, namun pilih yang Save to Album.
  • Dengan ini video sudah tersimpan.
Sekiranya itu cara menyimpan video hasil edit di VN ke galeri.

Sekian penjelasan kali ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan untuk mampir terus agar dapat update terbaru dari seputar dunia teknologi. Baca juga: Cara Voice Note di twitter dengan mudah.