Cara Menggunakan Aplikasi Relive Mudah Sekali

Cara Menggunakan Aplikasi Relive -- Bagi yang suka gowes atau mendaki maka mungkin tidak asing dengan aplikasi Relive. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami akan coba bantu Anda untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi Relive. Semoga saja dengan membaca artikel ini maka anda akan paham langkah langkah menggunakan relive. Baca Juga: Cara Menggunakan Get Contact.

Cara Menggunakan Aplikasi Relive

Yang menarik dari aplikasi Relive adalah semua kegiatan yang Anda lakukan selama gowes atau mendaki dapat dilacak dan diabadikan menjadi sebuah video. Disamping itu, dengan menggunakan aplikasi Relive maka Anda bisa menghitung durasi, jarak tempuh dan lain-lain. Jadi memang sebuah aplikasi yang pas untuk kegiatan outdoor Anda.

Nah di bawah ini yang bisa Anda lakukan untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi Relive. Pastikan bahwa Anda mengikuti semua yang kami sampaikan di bawah ini dengan baik. Alangkah lebih baik jika langsung dicoba.

Cara Menggunakan Aplikasi Relive

Ketika Anda menggunakan aplikasi Relive maka Anda bisa membuat sebuah video menarik dari kegiatan Anda misalnya selama bersepeda atau mendaki. Video tersebut bisa Anda tunjukkan pada teman-teman Anda bagaimana pencapaian yang sudah Anda raih.

Jadi besar harapan bahwa video yang dibuat dengan menggunakan aplikasi Relive bisa menginspirasi banyak orang sehingga mereka juga ikut andil dalam menggalakkan kegiatan semacam bersepeda atau mendaki.

Lebih rinci mengenai cara menggunakan Relive bisa Anda coba ikuti sesuai dengan penjelasan ini. Kami sangat berharap bahwa panduan ini berguna untuk Anda kedepannya.

Cara Pakai Aplikasi Relive

Adapun proses untuk menggunakan aplikasi Relive seperti berikut ini.
  • Download dan pasang dulu Aplikasi Relive.
  • Buka dan daftar akunnya terlebih dahulu.
  • Ketika proses daftar sudah selesai, Anda bisa mulai untuk menggunakannya.
  • Sebelum Anda bersepeda atau apapun itu, jalankan aplikasinya dan ketuk record.
  • Jika Anda sudah selesai di lokasi maka tinggal ketuk selesai beberapa kali.
  • Anda akan menerima laporan hasil kegiatan Anda.
  • Anda juga bisa ketuk bagikan rute untuk bisa dinikmati oleh orang lain.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menggunakan aplikasi Relive. Semoga saja ini bisa berguna untuk Anda semua yang suka dengan bersepeda, mendaki, jalan kaki ataupun kegiatan lainnya. Baca Juga: Kenapa Gogo Live Tidak Bisa Login?