Bagaimana Cara Cek Kuota By.u?

Cara Cek Kuota By.u - Apakah Anda pernah Cek Kuota By.u? jika belum maupun pernah tapi masih bingung kali ini saya akan membahasnya. Oleh karena itu jika Anda sudah ditempat ini langkah yang tepat. Baca juga: Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel dengan Mudah.


By.u adalah salah satu provider yang meyediakan fasilitas para penggunanya untuk troping kuota, memilih kuota, nomor hp dan mendapatkan kartu SIM dengan menggunakan satu aplikasi. Sebenarnya By.u ini dihadirkan oleh telkomsel dengan tujuan membidik pasar indonesia.

By.u ini masih baru namun pengguna apk ini bisa dibilang hampir sebagian penduduk Indonesia. Ini dikarenakan tawaran kuota yang banyak namun harga yang murah, siapa yang menolak coba?
Dengan hadirnya by.u ini diharapkan pengguna lebih fleksibel menggunakan paket data apa saja yang diinginkan.

Meskipun By.u menawarkan kuota yang banyak dengan harga murah tak jarang orang mengetahui jika kuotanya sudah habis. Dengan kata lain masih banyak orang yang belum tau cara cek kuota By.u. Oleh karena itu langsung saja simak artikel ini sampai selesai.

Cara Cek Kuota By.u Ketika Kuota Sudah Habis

Sebelum mengetahui cara cek kuota By.u Terlebih dahulu kita ketahui kelemahan dan kelebihannya. Karena setiap provider pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Untuk kelebihannya kita dapat membeli kartu pedana secara online jadi kita tidak perlu keluar rumah, ini pas banget bagi orang yang mager'an tak perlu capek keluar rumah. Tarif kuota yang di bandol lebih murah dan tidak dibatasi oleh wilayah dalam artian bahwa tarif internet dari By.u dari seluruh Indonesia sama.

Untuk kekurangannya karena kartu dibeli melalui online tidak semua orang bisa medapatkannya karena banyak juga yang belum paham tentang aplikasi ini. Ketika kita ingin melakukan cek suatu transaksi seperti beli pulsa, cek kuota dan melakukan pembayaran lainnya harus menggunakan aplikasi By.u saja. Jika ingin melakukan topup, beli pulsa maupun paket internet harus menggunakan tranfer via bank atau kartu kredit. 

Untuk itu seperti pada awal yang saya sampaikan untuk cara mengecek kuota By.u apabila sudah habis maka yang belum tau dan paham langsung saja ke tutorialnya. Baca juga: Cara Mengubah Paket Game ke Paket Internet Telkomsel Mudah.

Cara Cek Kuota By.u  

Berikut ini adalah tutorial untuk mengecek kuota By.u:
  • Sebelumya Anda harus punya aplikasi By.u yang sudah di isntal dan bisa digunakan.
  • Kemudian buka aplikasi By.u.
  • Setelah itu pada halaman pertama akan ada informasi terkait pulsa, sisa kuota data internet, sisa kuota telpon dan sisa topping.
  • Pilih Detail pemakian nanti terdapat tiga menu diantaranya telfon kegunaanya untuk mengetahui sisa kuota dan jumlah pemakaian panggilan telpon, data kegunaanya untuk mengetahui sisa kuota dan jumlah pemakaian internet dan topping kegunaanya untuk mengetahui sisa kuota dan jumlah pemakian kuota toping.
  • Pilih sesuai yang Anda butuhkan misal jika anda ingin mengetahui jumlah kuota silahkan pilih data dan begitu sebaliknya.
Begitulah tutorial untuk mengecek kuota by.u semoga langkah diatas bisa Anda pratekkan karena sangat mudah.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk mampir terus ke Gallery Tekno agar mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel?