Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel?

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel -- Kali ini Telkomsel bagi bagi kuota gratis lagi sebesar 80 GB. Oleh karena itu, kita akan mempelajari cara mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel tersebut. Kami sarankan agar Anda terus berada di sini agar mengetahui prosedurnya. Jangan sampai Anda ketinggalan sedikit informasi saja mengenai cara mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel untuk mengakses berbagai jenis layanan. Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Cloudx Telkomsel.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel

Namun perlu diingat kuota gratis 80 GB Telkomsel ini bukan untuk umum melainkan diperuntukkan bagi mahasiswa - mahasiswin UNAS atau UBAYA. Jadi kuota gratis 80GB Telkomsel ini dipergunakan dalam rangka penunjang belajar dari rumah. Oleh sebab itu, mari bersama kami dalam mempelajari cara mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel seperti berikut ini.

Syarat Untuk Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel

Syarat agar Anda bisa mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel adalah Anda bisa menggunakan kartu Telkomsel, kartu Simpati, dan atau As. Setelah Anda mendapatkan Kuota 80 GB Telkomsel gratis maka ini akan dibagi menjadi 3 yaitu untuk akses e-learning, CloudX, dan akses internet gratis.

Ingat ya, syarat yang kedua ini berlaku hanya untuk mahasiswa - mahasiswa dari universitas yang sudah bekerjasama dengan Telkomsel. Jadi jika tidak berasal dari program mitra maka Anda tidak akan bisa mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel.

Kuota Gratis 80GB Telkomsel ini sangat pas bagi mahasiswa yang sedang belajar di rumah. Dengan melimpahnya pembagian kuota untuk mengakses e learning, cloudx dan internet gratis maka pembelajaran di rumah tidak akan membosankan sama sekali atau tidak akan takut kehabisan kuota. Baca juga: Cara Menggunakan Paket Cloudmax Telkomsel.

Jika Anda tidak tahu distribusi kuota gratis 80GB Telkomsel maka kami akan berikan rinciannya, yaitu 30 GB untuk akses e-learning, 30 GB untuk akses CloudX, dan 20 GB untuk akses gratis. Sebagai rincian lagi, untuk aplikasi yang bisa mendapatkan kuota gratis hanya pada kuota ilmupedia dan ruangguru. Apakah anda sudah tidak sabar? Silahkan simak cara mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel sebagai berikut.

Ini Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel

Jika Anda sudah membaca syarat untuk mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel maka Anda bisa melaju ke tahapan bagaimana cara mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel sebagaimana paparan kami berikut ini.
  • Cek lagi apakah kampus Anda sudah bekerjasama dengan Telkomsel atau belum. Jika Anda berasal dari UBAYA maka Anda bisa cek email mahasiswa anda.
  • Di sana ada link prosedur untuk daftar mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel. Ikuti saja petunjuknya dari email tersebut.
Nah jika demikian maka Anda sudah dipastikan bisa mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel. Namun jika Anda masih penasaran lagi. Di bawah ada cara lain untuk mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel. Penjelasannya sebagai berikut ini. Ini berbeda dengan 80 GB yang kami jelaskan di atas. Namun demikian totalnya masih 80GB.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 30GB Telkomsel Akses Ruangguru

Untuk yang ini, Anda harus coba pasang dulu aplikasi My Telkomsel. Buka aplikasinya > Klik Shop > pilih Internet > Anda akan melihat beberapa pilihan menu pendidikan dan silahkan pilih Buy untuk bebas akses ruangguru > konfirmasi pembelian Anda > Selesai. Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Ilmupedia Telkomsel.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 30GB Telkomsel Akses Ilmupedia

Untuk yang ini, Anda harus coba pasang dulu aplikasi My Telkomsel. Buka aplikasinya > Klik Shop > pilih Internet > Anda akan melihat beberapa pilihan menu pendidikan dan silahkan pilih Buy untuk bebas akses ilmupedia > konfirmasi pembelian Anda > Selesai.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 20GB Telkomsel Belajar Murah

Untuk yang ini, Anda harus coba pasang dulu aplikasi My Telkomsel. Buka aplikasinya > Klik Shop > pilih Internet > Silahkan pilih menu kuota keterangan conference > pilih 20GB untuk 7 hari > klik buy > konfirmasi pembelian Anda > Selesai.

Kesimpulan

Cara mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel sudah kami paparkan di atas. Anda bisa mendapatkannya sebagai mahasiswa UBAYA atau UNAS. Jika Anda sebagai khalayak umum maka Anda bisa pakai cara lain untuk mendapatkan kuota gratis 80GB Telkomsel seperti di atas. Baca juga: Cara Mengaktifkan Kartu Simpati Yang Sudah Tidak Aktif.