Cara Mengubah Paket Game ke Paket Internet Telkomsel Mudah

Cara Mengubah Paket Game ke Paket Internet Telkomsel -- Ingin tahu cara mengubah paket GamesMax Telkomsel ke Kuota Reguler? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat karena kali ini Gallery Tekno akan membahas kepada Anda terkait dengan cara mengubah paket game ke paket internet Telkomsel. Semoga saja apa yang akan kita bahas hari ini bisa membantu Anda merubah paket game 30GB menjadi paket reguler yang bisa Anda gunakan untuk browsing internet lainnya. Baca Juga: Cara Menggunakan Kuota CloudX.


GamesMax sebenarnya paket Telkomsel sudah lama muncul namun pamornya redup lantaran saat ini muncul paket Telkomsel yang baru. Namun demikian, ternyata masih banyak gamer yang terus mencari paket GamesMax karena harganya yang makin murah. Bayangkan saja harga paket GamesMax saat ini yaitu 25rb dengan kuota 30GB, sungguh sangat murah. Sehingga paket ini cocok untuk para gamer yang boros kuota.

Lantas apakah ada cara mengubah paket Game ke paket Internet Telkomsel? Ya bisa jadikan meski bukan gamer terus beli paket ini karena tidak paham dan ingin mengubahnya menjadi kuota reguler. Oleh sebab itu silahkan coba panduan kami.

Cara Mengubah Paket Game Ke Paket Internet Telkomsel

Paket GamesMax Telkomsel mendukung game game menengah semacam PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, Shellfire, AOV dan lain sebagainya. Namun jika Anda merasa bosan dengan hanya dapat main game saja dengan paket GamesMax tersebut maka ada baiknya jika Anda mengubahnya menjadi paket reguler.

Untuk mengubah paket game ke paket internet Telkomsel maka anda akan membutuhkan aplikasi dari play store. Aplikasi tersebut yang akan menjadi media untuk mengubah paket game ke paket internet Anda. Baca Juga: Cara Menggunakan Paket Multimedia Telkomsel.

Oleh sebab itu, Anda kami sarankan untuk memasang aplikasi Http Injector dari Play store kemudian gunakan aplikasi tersebut untuk mengubah paket game ke paket Internet Telkomsel. Untuk lebih jelasnya silahkan coba panduan kami di bawah ini.

Cara Mengubah Paket GamesMax Telkomsel ke Kuota Reguler

Setelah Anda memasang aplikasi http injector maka Anda harus download juga confignya. Setelah itu. Anda bisa ikuti langkah lainnya di bawah ini.
  • Jalankan aplikasi http injector. Anda perhatikan icon berbentuk file.
  • Klik bagian import config.
  • Sekarang cari confignya. Kalau ketemu klik untuk pilih.
  • Selanjutnya klik mulai untuk start injeksi.
  • Anda harus perhatikan lognya.
  • Tunggu sampai Anda melihat tulisan Connected. Artinya berhasil.
  • Terakhir, cek untuk internetan.
Dengan cara di atas maka kami yakin Anda sudah berhasil mempelajari cara mengubah paket game ke paket internet Telkomsel. Sekian dan jangan lupa dicoba. Baca Juga: Cara Menggunakan Paket CloudMax Telkomsel.