Player Aktif Free Fire Ternyata Segini Toh

Player Aktif Free Fire -- Apakah Anda tahu berapa jumlah player aktif game Free Fire? Jika belum maka kami akan jelaskan kepada Anda total pemain aktif Free Fire hingga saat ini. Hal ini penting karena inilah yang menjadi sebab kenapa Free Fire banyak yang main. Baca Juga: Cara Mendapatkan Rampage Token di FF.

Player Aktif Free Fire

Sampai detik ini, Free Fire masih menjadi game nomor 1 di Play Store dan Indonesia. Tidak heran player aktif Free Fire ini terus bertambah. Tidak hanya anak kecil, sekarang ini sudah banyak sekali orang dewasa yang ingin mencoba bermain game FF.

Lantas berapa sih jumlah player aktif game besutan garena ini? Apakah Anda penasaran? Jika iya berarti Anda sama dengan kami. Semoga jawaban dari ulasan artikel ini bisa menjadi informasi yang penting untuk Anda semua.

Player Aktif Free Fire, Berapa?

Tidak sedikit pemain Free Fire yang sangat penasaran dengan total player yang aktif bermain game FF. Hal ini karena karena setiap kali mau bermain mode apa saja maka selalu bisa mendapatkan lawan yang cukup cepat. Beda dengan game lain yang butuh waktu untuk mendapatkan room bermain.

Tidak heran memang Free Fire diklaim sebagai game nomor 1 di dunia juga. Hebat meski dulu sempat dijuluki game 8 bit. Sebuah prestasi dengan jumlah pemain aktif yang sangat banyak. Apakah anda juga termasuk pemain FF?

Langsung saja yuk kita cek berapa player aktif game Free Fire ini di bawah. Semoga saja game ini terus bertambah sehingga pemain terus mendapatkan pesaing yang cukup kuat setiap harinya.

Berapakah Jumlah Pemain Aktif Free Fire?

Dari laporan keuangan Sea Limited pada kuartal I-2020, jumlah player aktif Free Fire secara harian sudah tembus di atas 80 juta pengguna. Menurut laporan dari lembaga riset App Annie, Free Fire telah menjadi game mobile terlaris di Amerika Latin dan Asia Tenggara pada kuartal I-2020 ini. Sangat luar biasa dan istimewa.

Tidak hanya itu, Free Fire juga menempati peringkat ketiga secara global berdasarkan total download di Play Store dalam kategori game mobile pada kuartal I-2020. Wow, tambah luar biasa kembali.

Sekian dulu informasi mengenai player aktif Free Fire. Semoga saja apa yang kita sampaikan berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Apakah Free Fire Akan Ditutup?