Cara Mendapatkan Carnage Point Rampage Token di FF

Cara Mendapatkan Carnage Point di FF -- Dalam event Rampage Free Fire II Uprising, Anda akan diberikan dua buah faksi yang bisa Anda dukung. Ketika Anda sudah memilih faksi tersebut usahakan main terus agar anda bisa membuat faksi yang Anda pilih bisa menjadi juara. Tentu saja, selama event ini Anda tidak hanya memilih faksi saja, namun Garena juga memberikan hadiah yang menarik. Baca Juga: Cara Daftar Royal Combat Free Fire.

Cara Mendapatkan Carnage Point di FF

Hadiah tersebut bisa Anda tukarkan dengan token yang harus dikumpulkan. Oleh sebab itu, kali ini kita akan coba bahas cara mendapatkan token rampage di FF. Tidak hanya itu, menjelang akhir postingan kami, kami juga akan sekilas membahas cara mendapatkan carnage point di FF. Hal ini karena kedua hal tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak bisa Anda tinggalkan.

Lebih lengkap dengan cara dapat carnage point di FF dan sekaligus cara dapat rampage token di FF bisa Anda cek di bawah ini. Semoga apa yang Anda cari di bawah ini bisa meringankan beban Anda selama mengikuti event terbaru dari Free Fire.

Cara Mendapatkan Rampage Token di FF

Untuk mendapatkan token rampage di FF 2020 ini maka Anda bisa melakukan beberpa hal, misalnya login harian dan bermain beberapa match sesuai dengan misi harian di akun FF Anda. Ikuti saja petunjuknya di sana maka Anda pasti bisa dapat rampage token di FF. Anda bisa mendapatkan rampage token mulai dari tanggal 25 Juni - 9 Juli 2020. Ini cukup lama dan masih banyak waktu.

Ketika permainan sudah selesai maka Anda tinggal klaim saja rampage token Anda. Ini sangatlah mudah bila dibandingkan dengan carniage point. Untuk dapatnya, Anda perlu bermain cukup ekstra. Kami harap Anda mau baca di bawah ini agar bisa dapatnya.

Cara Mendapatkan Carnage Point di FF

Hampir sama dengan hal di atas, untuk mendapatkan carnage point di FF maka Anda bisa menyelesaikan misi harian dan pertandingan. Jadi selain Anda akan bisa klaim rampage token selesai bermain, ternyata Anda juga akan dapat 1 carnage points selesai pertandingan.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa Anda tinggal main saja sesuai dengan misi yang diberikan pada bagaimana untuk bisa klaim Rampage Token maka carnage points bisa Anda dapatkan.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Mendapatkan Carnage Point Rampage Token di FF. Semoga penjelasan kami berguna untuk Anda. Baca Juga: Arfreefire.site, Situs Generator Diamond FF Gratis.