Kenapa Hero Badang Hilang? Ini Jawabannya

Kenapa Hero Badang Hilang -- Dalam beberapa hari terakhir banyak pemain Mobile Legends yang merasa resah dengan hero Badang yang hilang. Kenapa hero Badang di ban? Ini kadang yang pemain Mobile Legends tidak ketahui padahal melalui email resmi Moonton di dalam game, Moonton sudah mengatakan ada bug yang mengakibatkan Badang di ban sementara waktu. Baca Juga: Arti Offlaner Mobile Legends.

Kenapa Hero Badang Hilang

Namun demikian masih banyak pemain Mobile Legends yang penasaran apa alasan sebenarnya Badang harus di ban sementara waktu. Dengan begitu, demi menjawab rasa penasaran Anda semua kami akan jelaskan kenapa hero Badang hilang dari jajaran hero di Mobile Legends.

Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak ulasan kami di bawah sampai paham. Tentu saja ini akan sangat membantu Anda memahami keputusan Moonton. Ini kami cocokkan dengan video YouTube yang saat ini sudah ramai ditonton oleh banyak orang.

Kenapa Hero Badang Hilang? Ini Rincian Alasannya

Hero Badang merupakan hero Fighter yang sangat mengesalkan. Kenapa demikian? Hal ini karena hero Badang mampu membuat hero lawan terkena knock back ke arah tembok yang dia keluarkan dari skill duanya. Sehingga selama beberapa detik, hero lawan tidak akan bisa menyerang dan itu kesempatan untuk menghajar lawan dengan mudah. Namun apa jadinya jika hero yang mengesalkan semacam Badang ini di ban?

Tentu keputusan tersebut membuat user Badang sedikit kesal. Namun mau bagaimana lagi itu sudah menjadi keputusan Moonton untuk memperbaiki bug Badang tersebut. Jadi Anda semua yang merasa keberatan ketika hero Badang hilang maka rasanya Anda harus bisa menerima keputusan dari pemilik game tersebut. Baca Juga: Cara Mendapatkan Title di Mobile Legends dengan Cepat.

Namun jika Anda hanya penasaran apa penyebab hero Badang hilang, maka kami akan kasih tahu di bawah nanti. Harapan kita semua Badang di ban tidak begitu lama biar kita semua bisa bermain dengan hero tersebut.

Alasan Hero Badang Hilang di Mobile Legends

Berikut alasan Moonton Ban hero Badang dari jajaran hero Mobile Legends.
  • Ada bug pada skill dua yang ketika digunakan pada hero lawan malah tidak keluar temboknya.
  • Lalu ketika skill dua digunakan tanpa ada apa apa didepannya malah temboknya keluar.
  • Bug skill dua tersebut ketika digunakan bukan untuk menabrakkan lawan ke tembok buatannya lalu menggunakan skill 1 malah mengaktifkan skill pasif.
Jadi ada 3 bug yang harus diperbaiki oleh Moonton terhadap hero Badang ini. Jadi kenapa hero Badang di ban? Jawabannya karena ada bug yang perlu diperbaiki oleh Moonton.

Sekian dulu informasi kami mengenai kenapa hero Badang Hilang dari jajaran hero Mobile Legends. Semoga apa yang kita bisa sampaikan untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mendapatkan Crystal of Aurora Mobile Legends.