Kenapa Grabbike Tidak Bisa Digunakan? Ini Alasannya

Kenapa Grabbike Tidak Bisa Digunakan -- Kali ini muncul lagi permasalahan yang cukup menarik untuk dibahas yakni Grabbike tidak bisa dipakai. Sehingga banyak keluhan dari para pengguna aplikasi Grab yang menyesalkan hal tersebut terjadi. Apa alasan grabbike tidak bisa digunakan? Masih banyak orang yang penasaran dengan hal tersebut namun mereka juga tidak paham apa yang sebenarnya terjadi. Baca Juga: Cara Bayar Grabfood Pakai OVO.

Kenapa Grabbike Tidak Bisa Digunakan

Nah oleh sebab itu, demi menjawab permasalahan ini kami akan coba bantu meringankan beban pikiran Anda yang sudah tidak bisa kemana-mana gara-gara Covid 19 ini. Hal ini karena dampak dari hal tersebutlah informasi yang dapat kami himpun yang mengakibatkan Grabbike tidak bisa dipakai.

Benarkah demikian? Untuk itu maka silahkan Anda ulas artikel kami sampai selesai agar Anda mengetahuinya dengan benar. Tentunya informasi dari kami tidak diambil sembarangan. Kami cocokkan dari data yang ada.

Kenapa Grabbike Tidak Bisa Digunakan? Apa Penyebabnya?

Dari laman inet.detik.com, berhubung saking banyaknya area PSBB di kawasan Jabodetabek dan ingin bertujuan untuk memutus tali penyeberan virus corona makanya untuk sementara waktu, Grab menonaktifkan layanan Grabbike di wilayah tersebut.

Hal ini benar benar dimanfaatkan oleh Grab dalam membantu para tenaga medis yang sedang berjuang melawan virus corona agar tidak susah payah. Di kawasan Jabodetabek, para tenaga medis hampir tidak pernah pulang ke rumah lantaran corona virus. Maka dari situlah sebagai salah satu wujud support dari Grab makanya layanan Grabbike dinonaktifkan sementara waktu sampai ketentuan selanjutnya. Baca Juga: Download Aplikasi Grab Driver Versi Lama.

Namun demikian, ternyata Anda masih bisa menggunakan layanan GrabCar. Grab masih memberikan ijin pada GrabCar namun dengan sejumlah syarat tertentu. Syarat ini berkaitan dengan jumlah penumpang dalam satu mobil. Jadi jika Anda mau menuju suatu tempat dengan GrabCar maka ini masih bisa digunakan beda dengan layanan Grabbike yang sudah tidak bisa digunakan sementara waktu ini.

Alasan Grabbike Tidak Bisa Digunakan

Alasannya cukup masuk akal yaitu ingin membantu pemerintah dalam memutus penyebaran corona  virus. Grabbike yang memberikan layanan sewa sepeda motor dinilai cukup riskan dan bisa memberikan dampak buruk bagi penggunanya jika mereka keluar daerah isolasi. Makanya hanya layanan GrabCar, GrabFood, GrabMart, GrabExpress, dan GrabFresh saja yang saat ini bisa digunakan.

Sekian dulu informasi kami mengenai kenapa Grabbike tidak bisa digunakan. Semoga apa yang kita sampaikan ini bisa bermanfaat untuk orang lain. Baca Juga: Cara Mengganti Akun OVO di Grab.