Cara Bayar Grabfood Pakai OVO dengan Mudah

Cara Bayar Grabfood Pakai OVO -- Sebenarnya sudah banyak artikel kami tentang cara menggunakan OVO. Baik itu di Grab ataupun yang lainnya. Namun fokus kita hari ini adalah bagaimana cara membayar Grabfood dengan OVO. Semoga dengan panduan kami ini Anda semakin praktis dalam memesan makan ketika dalam keadaan yang tidak bisa ditinggalkan misalnya pas rapat. Jadi dibanding harus bayar dengan uang tunai atau harus ke ATM maka bayar Grabfood dengan OVO jauh lebih praktis. Baca juga: Cara Transfer OVO ke DANA.

Cara Bayar Grabfood Pakai OVO

Yang perlu Anda tahu bahwa cara bayar GrabFood pakai OVO sangatlah gampang. Dengan memakai OVO di GrabFood, maka Anda hanya langsung menerima pesanan saja, jadi tanpa harus melakukan pembayaran tunai, ini sangat pas jika pembayaran pesanan Grabfood Anda nominalnya dalam pecahan yang tidak pas. Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan cara bayar Grabfood pakai OVO silahkan baca artikel kami sampai selesai.

Cara Bayar Grabfood Pakai OVO

Untuk pesan makanan dengan GrabFood dan membayarnya pakai OVO, tentu saja Anda harus sudah mengaktifkan sistem pembayaran OVO pada aplikasi Grab Anda dan disamping itu, Anda sudah top up saldo OVO di aplikasi tersebut. Dengan begitu maka bayar Grabfood dengan OVO akan bisa dilakukan dengan cepat. Baca juga: Cara Mengganti Akun OVO di Grab.

Jadi di bawah ini adalah langkah demi langkah bagaimana cara pesan grabfood kemudian bayar Grabfood dengan OVO Anda. Simak dengan baik baik supaya penjelasan ini bisa berjalan dengan baik.

Cara Bayar Grabfood dengan OVO

Jika Anda sudah pesan Grabfood dan mau bayar pakai OVO berikut caranya.
  • Buka aplikasi Grab > Makanan untuk pesan makan.
  • Cari lokasi penyedia makan yang dekat Anda.
  • Selanjutnya, Anda bisa milih menu dari lokasi restoran yang Anda pilih. Jika sudah, klik Lihat Pesanan.
  • Cek pesanan Grabfood Anda. Anda bisa tambah catatan untuk driver Grab Anda.
  • Nah, silahkan pada bagian Metode Pembayaran Anda pilih OVO.
  • Terakhir, klik Pesan. Anda kini harus menunggu Driver untuk pick pesanan Grabfood Anda.
  • Saat pesanan Anda sudah diterima driver maka Anda hanya harus menunggu saja.
Begitulah kurang lebih cara bayar Grabfood pakai OVO. Semoga informasi kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menonaktifkan OVO di Grab.