Bagaimana Cara Mengganti Akun OVO di Grab?

Cara Mengganti Akun OVO di Grab -- Sebenarnya apakah ada cara mengganti akun OVO di Grab? Kami sendiri juga masih mencari tahu dengan pasti tentang pertanyaan tersebut. Mungkin banyak grab driver ingin mengganti akun OVO karena sudah bermasalah sejak awal pembuatannya. Bisa jadi karena lupa PIN OVO atau yang lainnya. Di sini kami hanya berbagi saran untuk mengganti akun OVO di Grab. Baca juga: Cara Mengganti Rekening Grab.

Cara ganti Akun OVO di Grab

Cara ganti akun OVO di Grab mungkin sedang diburu banyak orang lantaran ini bisa membantu jika akun OVO bermasalah misalnya tidak bisa di top up dan lain sebagainya. Saran yang akan kami berikan ini hanya sebatas pengalaman kami dalam berusaha ganti akun OVO di Grab.

Cara Mengganti Akun OVO di Grab

Jika Anda berkeinginan untuk mengganti akun OVO di Grab maka disini kami sarankan Anda sudah punya ID akun OVO. Hal ini mengingat pada waktu aktivasi OVO di Grab, Anda akan dikirimi pesan OTP ke nomor yang Anda daftarkan. Kemudian, ID OVO akan langsung jadi di Grab Anda. Dari sana, tidak akan ada lagi pilihan untuk ganti akun OVO di Grab. Lantas apa yang harus dilakukan?

Apakah Anda harus bingung jika tidak ada menu ganti akun OVO di Grab? Ya jelas Anda harus memutar otak bagaimana agar akun OVO di Grab bisa Anda ganti. Kami menduga bahwa Anda harus kenal betul dengan OVO dan Grab. Karena Anda di sini akan kami bawa untuk menghubungi CS mereka masing-masing agar bisa mengganti akun OVO di Grab Anda. Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Grab.

Langkah Cara Mengganti Akun OVO di Grab

Pasti akun OVO di Grab Anda sudah aktif namun di sini Anda ingin menggantinya dengan Akun OVO yang lain. Akun OVO ini terhubung dengan nomor hp terdaftar maka setidaknya solusi ganti akun OVO ini Anda juga harus menyiapkan nomor hp lain untuk daftar akun OVO atau bisa coba saran kami berikut.
  • Dari email Anda coba kirim pesan ke cs@ovo.id.
  • Atau Anda juga bisa telepon ke 1500-696.
  • Isikan ID OVO, nomor hp terhubung ke OVO, dan sampaikan kendala bahwa Anda mau ganti akun OVO.
  • Silahkan Anda berkonsultasi dengan CS OVO karena dengan bantuan merekalah Anda akan bisa ganti Akun OVO.
  • Saat akun OVO Anda sudah diganti maka Anda bisa masuk ke akun Grab kemudian cukup aktivasi kembali akun OVO Anda.
  • Pastikan data aplikasi di akun Grab Anda sudah dihapus kemudian masuk kembali.
  • Semoga saja dengan begini maka Akun OVO di grab sudah ganti.
Sekian penjelasan kami mengenai cara mengganti akun OVO di Grab. Pastikan Anda terus mengikuti kami untuk mendapatkan informasi terbaru dari dunia Teknologi. Baca juga: Download Aplikasi Grab Driver Versi Lama.