Jawaban Pindahkan 3 Buah Lingkaran Untuk Membalikkan Segitiga Brain Out

Pindahkan 3 Buah Lingkaran Untuk Membalikkan Segitiga Brain Out -- Kali ini Gallery Tekno akan membahas lebih detail kembali mengenai kunci jawaban game Brain Out. Beberapa waktu yang lalu kita sudah membahas banyak kunci jawaban game Brain Out. Oleh sebab itu, jika Anda penasaran dengan berbagai macam kunci jawaban game Brain Out kami punya artikel yang cukup menarik. Baca Juga: Bantu Bebek Untuk Minum Air Brain Out.

Pindahkan 3 Buah Lingkaran Untuk Membalikkan Segitiga Brain Out

Untuk kali ini, Gallery Tekno akan fokus pada kunci jawaban pindahkan 3 buah lingkaran untuk membalikkan segitiga. Semoga saja dengan membaca panduan ini maka anda bisa melewati level game Brain Out tersebut.

Langsung saja kita coba simak dengan jelas pembahasan mengenai jawaban pindahkan 3 buah lingkaran untuk membalikkan segitiga brain out. Semoga Anda mau langsung mencobanya karena ini akan sangat mudah dan tidak merepotkan.

Kunci Jawaban Pindahkan 3 Buah Lingkaran Untuk Membalikkan Segitiga Brain Out

Dalam brain out level ini Anda akan melihat lingkaran yang membentuk segitiga. Disini tugas Anda simple saja. Anda hanya harus bisa memindahkan 3 buah lingkaran saja agar segita tersebut berubah arahnya.

Apakah Anda bingung untuk menemukan jawabannya? Jika iya maka kami akan coba bantu Anda dalam penjelasan yang singkat ini agar dapat melewati tantangan Brain Test kali ini yang cukup memusingkan. Baca Juga: Bagaimana Agar Tom Dapat Menarik Perhatiannya?

Langsung saja tanpa basa basi lagi langsung dicoba penjelasan kami. Kami sangat berharap bahwa panduan ini dapat membantu Anda kedepannya.

Jawaban Pindahkan 3 Buah Lingkaran Untuk Membalikkan Segitiga

Untuk jawabannya, silahkan Anda geser lingkaran yang ada di pojok kanan ke baris ke dua sebelah kanan, kemudian silahkan geser lingkaran pojok sebelah kiri ke baris kedua sebelah kiri. Lalu Anda geser lingkaran paling atas ke paling bawah. Lebih rinci lihat gambar saja.

Sekian dulu penjelasan Brain Out ini semoga bermanfaat untuk Anda semua. Jangan sampai Anda gagal dan teruslah berusaha. Baca Juga: Jatuhkan Semua Pin Brain Out.