Jawaban Bagaimana Agar Tom Dapat Menarik Perhatiannya Brain Out

Bagaimana Agar Tom Dapat Menarik Perhatiannya Brain Out -- Kali ini kita sambung kembali kunci jawaban game Brain Out. Fokus Gallery Tekno hari ini adalah kunci jawaban bagaimana agar Tom mdapat menarik perhatiannya Brain Out. Jika Anda mentok pada soal ini, maka kami berharap setelah mengikuti ulasan kami ini. Anda bisa naik level game Brain Out dengan cepat. Baca Juga: Charger Ponsel Brain Out.

Bagaimana Agar Tom Dapat Menarik Perhatiannya Brain Out

Perlu Anda ketahui bahwa kunci jawaban bagaimana agar Tom dapat menarik perhatiannya brain out sudah kami coba sendiri ketika bermain game Brain Out. Semoga saja apa yang sudah kami ketahui berikut bisa membantu Anda dalam bermain game Brain Out.

Jangan khawatir, jika Anda merasa penjelasan kami belum sempurna, Anda bisa mencari kunci jawaban bagaimana agar Tom dapat menarik perhatiannya Brain Out melalui YouTube atau bisa juga dengan mengetuk ikon bola lampu untuk mendapatkan tips jawabannya.

Brain Out Bagaimana Agar Tom Dapat Menarik Perhatiannya

Anda akan melihat Tom dan seorang perempuan yang membawa tas. Kemudian, di bawahnya terdapat 4 benda yang berbeda yaitu gedung, mobil, diamond dan sekarung uang. Tugas Anda adalah bagaimana agar Tom dapat menarik perhatiannya Brain Out. Memang susah sih kalau kita pikir-pikir pasalnya kalau kita beri Tom benda-benda tersebut, nyatanya si perempuan diam saja dan tidak mau bergerak. Baca Juga: Patkai Ditangkap Oleh Monster, Segera Selamatkan Dia Brain Out.

Nah dari pada Anda pusing memikirkan bagaimana agar Tom dapat menarik perhatiannya Brain Out maka segera baca artikel kami sampai dengan selesai. Dengan membaca ulasan jawaban ini semoga Anda bisa naik level segera dan secepat kilat.

Kunci Jawaban Bagaimana Agar Tom Dapat Menarik Perhatiannya Brain Out

Ternyata kunci jawaban bagaimana agar Tom dapat menarik perhatiannya Brain Out sangatlah mudah. Anda tinggal lakukan sesuai apa yang kita arahkan disini. Yang pertama ambil tas yang di bawa perempuan. Kemudian berikan pada Tom. Maka dengan begitu, Tom akan bergerak menjauh dengan diikuti perempuan yang akan mengejarnya.

Beres sudah jawaban bagaimana agar Tom dapat menarik perhatiannya Brain Out. Semoga Anda bisa mengikuti instruksi kami. Kami harap Anda mau baca artikel kami yang lain. Karena kami sudah menyediakan kunci jawaban game Brain Out lainnya.

Sekian dan terimakasih. Bila ada pertanyaan yang lain jangan lupa sampaikan komentar Anda. Anda bisa ke channel YT kami untuk bertanya. Demikian jawaban bagaimana agar Tom dapat menarik perhatiannya Brain Out. Baca Juga: Buat Es Krim Brain Out.