Bantu Bebek Untuk Minum Air Brain Out, Begini Kunci Jawabannya

Bantu Bebek Untuk Minum Air Brain Out -- Kita bahas kembali kunci jawaban Brain Out, kali ini Gallery Tekno akan membahas kunci jawaban bantu bebek untuk minum air brain out. Semoga setelah membaca artikel kami anda bisa melewati tantangan Brain Out level ini. Yang jelas kalau Anda mempunyai masalah tentang Brain Out maka langsung saja ke situs kami karena kami punya kunci jawaban Brain Out lengkap, jadi cari saja di situs kami. Baca Juga: Lalat Menyebalkan Brain Out.


Brain Out memang mengharuskan Anda untuk berfikir diluar dari pada biasanya. Misalnya saja untuk menemukan kunci jawaban bantu bebek untuk minum air brain out. Anda tidak bisa hanya berfikir seperti biasanya karena untuk bisa bantu bebek untuk minum air brain out ini harus punya trik.

Oleh karena itu, untuk masalah trik tersebut kami akan jelaskan kepada Anda semua agar bisa menemukan jawaban bantu bebek untuk minum air brain out. Langsung saja simak ulasan kami mengenai brain out bantu bebek untuk minum air brain out seperti berikut ini.

Kunci Jawaban Bantu Bebek Untuk Minum Air Brain Out

Dalam soal ini anda akan melihat seekor bebek yang kehausan. Anda akan melihat awan, matahari, batu dan botol air. Anda disini diharuskan untuk membantu bebek untuk minum air brain out. Kami pernah mencoba untuk memberikan botol air tersebut ke bebek. Ternyata tidak bisa. Jadi memang butuh sebuah trik untuk menjawab soal ini.

Apakah Anda tahu bagaimana cara menjawabnya? Jika tidak. Coba ikuti apa yang akan kami sampaikan di bawah ini agar Anda bisa dengan mudah menemukan jawaban bantu bebek untuk minum air brain out pada level ini. Baca Juga: Jatuhkan Semua Pin Brain Out.

Langsung saja simak jawabannya di bawah ini. Kami bedakan tempat karena agar mudah ditemukan. Jadi Anda bisa langsung merujuk pada bagian akhir dari artikel ini agar tahu dimana jawaban bantu bebek untuk minum air.

Jawaban Bantu Bebek Untuk Minum Air Brain Out

Agar Anda bisa menemukan jawaban ini, maka ikuti beberapa langkah yang kami sampaikan di bawah ini.
  • Silahkan ketuk semua awan dan arahakan ke matahari agar menutupinya.
  • Setelah matahari tertutup awan maka akan terjadi mendung.
  • Beberapa detik kemudian akan turun hujan.
  • Selanjutnya, pindahkan botol air ke depan bebek agar dia minum.
  • Selesai.
Bergitulah kunci jawaban bantu bebek untuk minum air brain out. Semoga penjelasan kami bisa Anda ikuti dengan baik. Jika Anda bingung jangan lupa cek di tips menjawabnya dengan klik ikon bola lampu di pojok kanan. Baca Juga: Letakkan Gambar Pada Bingkai Brain Out.