Ini Cara Membuat Romeo Save Me TikTok

Cara Membuat Romeo Save Me TikTok -- Lirik lagu Romeo Save Me di TikTok kian membahana. Sudah banyak sekali permintaan untuk download lagu Romeo Save Me dari pengguna TikTok. Oleh sebab itu, tidak heran jika hari hari ini sudah banyak sekali pertanyaan bagaimana cara membuat Romeo Save Me di TikTok. Baca Juga: Cara Edit Caption di TikTok.

Cara Membuat Romeo Save Me TikTok

Dari penelusuruan kami, ternyata sudah banyak pengguna TikTok yang sudah membuatnya. Terbukti dari postingan yang ada di YouTube yang sudah mulai bertambah sejak beberapa hari terakhir. Kami terakhir menemukan cara edit video TikTok dengan lagu Romeo Save Me. Tutorial tersebut ringan sekali dan Andapun pasti bisa melakukannya.

Nah dari pada hal ini membuat Anda penasaran, yuk kita coba cara membuat Romeo Save Me TikTok. Semoga dengan panduan kami ini bisa mempermudah Anda untuk ikuti trend di TikTok. Alhasil, video TikTok Anda akan masuk ke fyp TikTok Anda.

Cara Membuat Romeo Save Me TikTok dengan Mudah

Agar Anda bisa membuat video TikTok dengan lagu Romeo Save Me, Anda akan butuh sebuah aplikasi VN Video Editor. Ini merupakan aplikasi rekomendasi dari para YouTuber yang sudah berhasil mendapatkan view yang cukup banyak.

Oleh sebab itu, Anda harus downlaod dulu kemudian pasang APK Video Editor di hp Anda. Ketika aplikasi tersebut sudah terpasang di hp Anda maka edit video TikTok dengan lagu Romeo Save Me akan bisa Anda lakukan dengan mudah. Baca Juga: Cara React Video TikTok.

Untuk langkah demi langkah cara buat Romeo Save Me TikTok kurang lebih seperti berikut ini. Anda bisa ikuti setiap langkah detailnya di YouTube ya. Kebetulan bukan di channel kami. Silahkan masukkan cara edit video TikTok dengan lagu Romeo Save Me maka pasti ketemu di YouTube.

Cara Edit Video TikTok dengan Lagu Romeo Save Me

Kami rasa Anda sudah pasang aplikasi VN Video Editor. Kemudian ikuti langkah berikutnya seperti berikut ini.
  • Buka dulu aplikasi VN Video Editor Anda.
  • Kemudian klik tanda + di tengah bawah aplikasi.
  • Anda bisa klik New Project.
  • Selanjutnya Anda bisa memilih menu Foto atau Video. Berhubung kita edit video TikTok dengan Lagu Romeo Save Me maka pilih Video Anda.
  • Sekarang lakukan editing video Anda dengan aplikasi VN Video Editor. Ketuk saja bagian ikon nada lagu untuk menambahkan music. Jadi dalam hal ini, lagu Romeo Save Me sudah harus ada di galeri hp Anda.
  • Bahkan di sini Anda punya kesempatan tambah subtitle dan sticker. Tambahkan jika Anda mau.
  • Sisanya Anda bisa edit sesuka kalian. Mau pakai Zoom, Reverse, ataupun lainnya bebas.
  • Jangan lupa simpan pekerjaan Anda dengan klik Save di pojok kanan atas. Ini bertujuan agar apa yang Anda sudah kerjakan tidak hilang
  • Jangan lupa juga klik Export jika Anda mau langsung publish hasil editing Anda. Beri judul dan detail lainnya.
Dengan begitu maka hasil edit video TikTok dengan lagu Romeo Save Me akan tersimpan di galeri hp Anda. Sekarang Anda tinggal pos saja ke akun TikTok Anda atau media sosial lainnya.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara membuat romeo Save Me di TikTok. Semoga apa yang kita sampaikan tersebut bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Cara Agar Video TikTok Masuk Fyp.