Cara Hapus Akun Kakaotalk dengan Mudah

Cara Hapus Akun Kakaotalk -- Mungkin tahun 2020 sudah mulai tidak mengenal sebuah aplikasi chatting yang simple dan menarik seperti Kakaotalk. Kakaotalk ini memang dulu sempat ramai diperbincangkan. Namun saat ini mulai redup para peminatnya. Meski demikian nyatanya masih ada segelintir orang yang masih menggunakannya. Sehingga tutorial ini kami tujukan bagi mereka yang saat ini masih menggunakan Kakaotalk. Ya semoga saja cara menghapus akun Kakaotalk ini bisa menjadi solusi ketika mau beralih ke aplikasi chatting yang lainnya. Baca Juga: Cara Hapus Akun Beetalk.

Cara Hapus Akun Kakaotalk

Masalahnya memang saat ini sudah banyak sekali aplikasi chatting yang lebih ternama makanya tidak heran kalau banyak pengguna Kakaotalk yang ingin tahu cara hapus akunnya masing-masing. Tujuannya beragam misalnya memang mau meninggalkan Kakaotalk tanpa jejak sama sekali. Dan bahkan mungkin juga karena lainnya.

Jika Anda juga merupakan sisa-sisa dari pengguna aplikasi Kakaotalk maka kami akan jelaskan kepada Anda secara simple mengenai bagaimana cara menghapus akun Kakaotalk tersebut. Semoga dengan mengikuti panduan kami ini maka Anda bisa menghapus akun Kakaotalk secara permanen.

Cara Hapus Akun Kakaotalk Permanen

Di sini kita akan mulai penjelasan agar Anda bisa menghapus akun Kakaotalk secara permanen. Kami ambil dari laman resmi dari Kakaotalk agar Anda bisa menghapus akun ini. Sehingga panduan ini tidak akan sulit sama sekali.

Jika Anda sudah merasa bosan dengan Kakaotalk maka kami sangat berharap panduan ini bisa berguna untuk anda. Jangan lupa agar Anda berbagi pada semua pengguna Kakaotalk lainnya jika artikel ini berguna untuk Anda.

Nah dari pada tambah makin panjang lebar maka silahkan cek panduan kami untuk hapus akun Kakaotalk. Jangan lupa dicoba ya.

Cara Menghapus Akun Kakaotalk Mudah

Untuk proses hapus akun Kakaotalk seperti caranya.
  • Yang jelas Anda harus masuk ke akun Kakaotalk > kemudian ketuk Pengaturan > Umum.
  • Dari tempat tersebut Anda bisa pilih Privasi.
  • Selanjutnya Anda bisa pilih Kelola Info Pribadi Saya.
  • Disini Anda dapat melihat pilihan untuk menghapus akun KakaoTalk. Silahkan Anda ketuk saja “Hapus KakaoTalk”.
  • Berikutnya Anda akan disuguhkan pernyataan yang intinya bahwa semua informasi pribadi misalnya profil, daftar teman, riwayat obrolan, dan data lainnya akan juga ikut terhapus secara permanen.
  • Silahkan beri centang pada persetujuan penghapusan akun Kakaotalk.
  • Kemudian ketuk Hapus Kakaotalk.
  • Selanjutnya Anda akan dapat konfirmasi, silahkan ketuk Hapus Akun.
  • Tunggu beberapa saat akun Kakaotalk Anda akan dihapus permanen.
Dengan begitu maka Anda sudah berhasil mempelajari cara hapus akun Kakaotalk. Semoga saja informasi ini berguna. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Michat.