Cara Menghapus Akun BeeTalk Mudah dan Cepat

Cara Menghapus Akun BeeTalk -- BeeTalk adalah salah satu aplikasi chatting yang populer. Anda dapat menemukan orang dan acara menarik di sekitar melalui aplikasi ini. Beetalk tersedia untuk Android, iPhone, dan PC. BeeTalk adalah aplikasi online dating and social media yang memungkinkan penggunanya untuk menemukan dan mengobrol dengan pengguna terdekat. Situs ini memungkinkan pengguna untuk membuat atau mengedit informasi akun, mengunggah gambar, melihat-lihat berbagai profil anggota dengan mencari di sekitar, mengirim dan menerima pesan, panggilan suara dan dapat mengirim stiker.

Cara Menghapus Akun BeeTalk

Jika Anda ingin mencari cara menghapus akun dari aplikasi BeeTalk maka Anda berada di tempat yang tepat. Ketika admin mempelajari topik ini mengapa pengguna menghapus akun mereka dari BeeTalk, admin mengetahui bahwa sebagian besar orang yang menghapus akun Beetalk menerima kiriman dari perusahaan seperti promosi atau newsletter yang membuat kotak surat mereka terlihat seperti spam. Yang lain mengatakan bahwa mereka lebih memilih menggunakan situs media sosial lainnya untuk bertemu atau berkomunikasi dengan orang sehingga perlu menutup akun beetalk ini. Baca juga: Cara Menghilangkan Foto Yang Dibagikan di Messenger.

Jika Anda menghapus akun Beetalk Anda hanya karena buletin atau surat yang dikirimkannya, Anda dapat menandai email sebagai spam dengan mengklik tombol spam yang diberikan di atas tombol email Anda atau berhenti berlangganan email dengan mengklik tautan berhenti berlangganan yang diberikan di bagian bawah surat. Jika alasan Anda ternyata lain daripada yang sudah admin sebutkan, maka Admin dengan senang hati akan memandu Anda melalui metode langkah demi langkah tentang cara menghapus akun BeeTalk. Silahkan simak tata caranya.

Bagaimana Cara Menghapus Akun BeeTalk?

Ada 2 cara menghapus akun beetalk yang dapat Anda tempuh. Berikut adalah penjelasannya untuk Anda gunakan.

Cara Menghapus BeeTalk dengan Mengirim Email

Caranya adalah:
  1. Buka akun email terdaftar Anda dan buat email baru.
  2. Masukkan tujuan alamat email berikut feedback@beetalkmobile.com.
  3. Pada Subjek masukkan "REQUEST TO DELETE MY ACCOUNT".
  4. Sekarang tuliskan email Anda untuk menghapus akun BeeTalk. Jika sudah silahkan kirim email Anda.
Bagaimana? Mudah bukan? Jika sudah. Anda bisa mencoba cara kedua berikut ini.

Hapus Atau Ganti Informasi Akun BeeTalk

Caranya adalah:
  1. Buka aplikasi BeeTalk Anda dan masuk ke pengaturan.
  2. Pada halaman Settings pilih PRIVACY.
  3. Di halaman Privasi klik CLEAR CHAT HISTORY.
  4. Sekarang Enable HIDE LOCATION dan HIDE LAST SEEN.
  5. Sign-out ke akun Anda dan hapus aplikasi untuk meninggalkan akun BeeTalk Anda.
Selesai sudah panduan cara menghapus akun BeeTalk dengan mudah. Anda bisa menghapus dengan 2 metode di atas.

Sekian paparan admin mengenai cara menghapus akun BeeTalk Mudah dan Cepat. Sekian semoga paparan ini dapat membantu Anda. Jangan lupa jika Anda mencari artikel terkait dari postingan admin ini. Ketuk dan cara tombol pencarian di situs ini. Semoga dapat membantu. Baca juga: Alasan-Alasan Video Tidak Bisa Diputar.