Summer Draw Mobile Legends, Skin Gratisnya Wow

Summer Draw Mobile Legends -- Mobile Legends memang selalu menghadirkan berbagai macam event menarik misalnya saja event Summer Draw. Di event Summer Draw ini, Moonton menghadirkan berbagai macam jenis skin mulai dari epic sampai elite. Nah untuk masa berlakunya ini dimulai dari tanggal 29 Mei s.d 4 Juni 2020. Jadi segeralah bergabung. Baca Juga: Cara Mendapatkan Crystal of Aurora ML.

Summer Draw Mobile Legends

Setiap event Mobile Legends ini hanya berlangsung satu mingguan saja jadi Anda kalau mau berpartisipasi maka Anda harus segera. Intinya sih summer draw ML ini mengharuskan Anda untuk draw token atau diamond. Untuk cara ikutnya juga gampang. Tinggal ikuti event yang berlangsung saja pasti beres di layar game Anda.

Selengkapnya mengenai summer draw Mobile Legends bisa Anda simak di bawah ini. Kami paparkan dalam penjelasan yang sangat singkat berikut ini. Jadi jangan sampai Anda tidak ikutan ya. Event Summer Draw ML ini datang dengan event lainnya yang sangat menarik.

Summer Draw Mobile Legends, Ini Detailnya

Ada banyak hal yang bisa Anda coba dapatkan sekarang ini di Mobile Legends, contohnya saja Skin Legend Gusion yang sudah rilis, skin draconic flame Valir dan skin elite Silvana dalam event Midnight Summoning ML. Di sisi lain, ada event event yang mungkin tidak banyak pemain ML tahu semacam event Fun Bingo, Nostalgia, eParty Lucky Hit dan masih banyak lainnya. Namun dari itu semua justru event summer draw Mobile Legends-lah yang menyita perhatian.

Kenapa? Ya kalau dilihat memang event tersebut menawarkan berbagai macam jenis skin Mobile Legends yang menarik. Jadi patut dicoba. Yang menarik lagi, event ini gratis untuk semua pemain ML. Hmhm gratis dan menghasilkan skin menarik tentu jadi buruan. Baca Juga: Apk Ngulik Mobile Legends Injector.

Jika Anda ingin menang di Summer Draw Mobile Legends maka silahkan Anda simak ulasan kami berikut. Ini akan memandu Anda untuk bermain Summer Draw. Semoga bisa membantu dan setidaknya Anda bisa menghasilkan satu skin gratisan.

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Event Summer Draw Mobile Legends

Untuk dapat skin gratis epic / elite di Summer Draw ML maka silahkan coba berikut ini.
  • Buka dulu game ML Anda, sebelum Anda masuk ke lobby jika lihat banner Summer Draw maka ketuk saja langsung. 
  • Anda akan diarahkan ke web event summer Draw.
  • Silahkan draw dengan token atau diamond di event tersebut.
  • Anda dapat draw pakai token Summer Draw, namun Anda harus menyelesaikan misi Summer Draw dahulu. Misinya apa saja? Ada masuk in-game, undang teman satu kali, dan top up dalam jumlah berapapun ke akun ML Anda.
  • Ketika Anda telah menyelesaikan ketiga misi ini, maka Anda mendapatkan tiga token summer draw. Silahkan pakai untuk draw.
  • Dari sini tinggal ketuk saja pada bagian Draw. Mau pakai token atau pakai diamond.
  • Anda akan memperoleh hadiah via mail in game ketika berhasil melakukan Summer Draw.
Begitu saja maka sudah beres. Ketika misi ketiganya dalam sehari sudah Anda selesaikan maka misi di hari berikutnya akan berbeda sampai Anda mampu sampai hari keberapa dalam menyelesaikan misi tersebut. Makin kaya Anda makin mudah dapat skin dari event ini hehe. Itulah ciri khas Moonton.

Jadi sekian dulu penjelasan kami mengenai event Summer Draw Mobile Legends. Semoga penjelasan kami bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa ikutan. Baca Juga: Cara Mendapatkan Title di Mobile Legends.