Sticker Comment Instagram Tidak Muncul, Ini Alasannya

Sticker Comment Instagram Tidak Muncul -- Di Instagram banyak sekali stiker yang menarik untuk digunakan salah satunya adalah sticker comment. Namun masalahnya tidak semua akun Instagram sudah muncul sticker comment ini di daftar stickernya. Apa alasan sticker comment instagram tidak muncul? Inilah yang akan kita coba bahas kali ini. Jadi jika Anda merasa sticker comment di instagram tidak muncul maka segeralah membaca artikel kami ini sampai dengan selesai. Baca Juga: Cara Menyalin URL Akun Instagram Sendiri.

Sticker Comment Instagram Tidak Muncul

Jika kita tengok ke Instagram story, di sana ada puluhan sticker yang dapat Anda gunakan untuk membuat story Anda menjadi lebih keren. Ternyata, tidak semua akun Instagram punya daftar sticker lengkap bahkan ada akun Instagram yang tidak punya sticker instagram sama sekali. Oleh sebab itu, kita akan coba mengenali kenapa sticker tersebut tidak muncul lebih khusus lagi kenapa sticker comment instagram tidak muncul.

Agar ulasan ini lebih mantap lagi, kami sudah sediakan paparan yang cukup rinci di bawah ini. Jadi Anda tinggal menyesuaikan saja nantinya.

Sticker Comment Instagram Tidak Muncul

Mungkin jelas banyak yang bertanya apa penyebab sticker comment instagram tidak muncul. Kami sendiri juga awalnya bertanya-tanya kenapa bisa demikian. Ini muncul lantaran dalam beberapa hari lalu banyak yang membuat campaign cara membuat the most kind person di instagram. Di sana memang mengharuskan menggunakan sticker comment. Namun setelah dibuka, nyatanya sticker comment instagram tidak muncul.

Berangkat dari masalah di atas itu, maka kami mencari informasi lebih lanjut dari berbagai sumber yang ada bahkan langsung ke laman Instagram dan menemukan penyebab umum kenapa sticker tidak muncul yaitu aplikasi Instagram masih belum diperbarui. Jadi Anda harus rutin update aplikasi Anda dari Play Store atau App Store. Baca Juga: Filter Instagram Aesthetic.

Penyebab lain sticker comment instagram tidak muncul karena adanya bug. Bug ini sering sekali muncul pada aplikasi Instagram makanya sering sekali Instagram mengadakan update setidaknya sekali dalam seminggu. Bug ini juga yang menyebabkan sticker comment instagram semacam ini juga tidak bisa muncul.

Yang terakhir, tidak menutup kemungkinan juga adalah device Anda masih belum menggunakan sistem Android yang mutakhir. Jadi kadang fitur di Android Anda tidak mendukung sticker di instagram yang masa kini. Oleh karena itu, Anda harus pastikan betul bahwa sistem Anda sudah paling mutakhir.

Cara Mengatasi Sticker Comment di Instagram Tidak Muncul

Ada beberapa cara untuk mengatasi sticker comment di Instagram tidak muncul. Anda bisa mencobanya sesuai dengan petunjuk di artikel ini. Misalnya, Anda harus update aplikasi Instagram menjadi yang terbaru.

Anda juga bisa melakukan restart pada hp Anda. Setidaknya, beberapa masalah yang terjadi di hp akan segera sembuh hanya dengan melakukan muat ulang hp. Jadi siapa tahu langkah ini juga berlaku pada sticker comment di instagram yang tidak muncul.

Di sisi lain, Anda juga bisa melakukan proses menghapus cache atau data aplikasi Instagram. Silahkan Anda hapus dulu data dan cache aplikasi Instagram kemudian coba masuk kembali sekali lagi. Kami yakin nantinya sticker comment juga bisa muncul.

Solusi terakhir yang kami tawarkan adalah Anda bisa uninstall aplikasi Instagram kemudian pasang kembali. Plus, Anda bisa ganti perangkat saja dalam hal ini berarti tukar tambah saja dengan device yang lebih bagus. Pasti sticker comment instagram akan muncul.

Sekian penjelasan kami mengenai sticker comment instagram tidak muncul. Semoga dengan ulasan kami di atas maka Anda bisa mengatasinya. Silahkan dicoba. Baca Juga: Kenapa IGTV Tidak Bisa Dishare?