Cara Menyalin URL Akun Instagram Sendiri Mudah

Cara Menyalin URL Akun Instagram Sendiri -- Hari ini kita akan membantu anda mengenai cara menyalin url akun instagram sendiri. Semoga saja dengan mengikuti panduan kami kali ini Anda tidak kebingungan dalam menyalin url akun Instagram sendiri. Kadang orang membutuhkan menyalin URL akun Instagram sendiri untuk dipergunakan dalam promosi akun atau yang lainnya. Oleh sebab itu, makanya kami membuat artikel ini. Baca Juga: Filter Instagram Aesthetic.

cara menyalin url akun instagram sendiri

Jika Anda merupakan orang yang suka dengan aplikasi Instagram maka tidak ada salahnya jika Anda mempelajari langkah demi langkah cara copy url akun instagram sendiri ini. Siapa tahu Anda mau menempelkannya di beranda FB, status Fb atau bahkan di instagram story Anda biar makin terkenal.

Nah langsung saja simak penjelasan kami terkait dengan hal ini di bawah. Semoga bisa membantu Anda untuk menyalin URL akun Instagram sendiri.

Cara Menyalin URL Akun Instagram Sendiri

Ada trik untuk menemukan link Instagram Anda sendiri. Jadi dari pada Anda ribet-ribet mencari dimana posisinya. Maka kami beri tips saja bagaimana agar langsung dapat menyalin URL akun Instagram sendiri.

Jadi kalau pada umumnya harus buka profil Instagram Anda sendiri kemudian mencari muter-muter dari pengaturan maka ada baiknya jika Anda menggunakan saran kami agar bisa menyalin URL akun instagram sendiri. Baca Juga: Kenapa IGTV Tidak Bisa Dishare?

Ulasannya, kami bedakan dari sub judul ini karena akan berupa langkah-langkah. Jadi simak ya biar bisa melakukannya dengan baik.

Cara Copy Url Akun Instagram Sendiri

Inilah cara membuat / copy url akun instagram sendiri.
  1. Silahkan Anda salin url ini https://www.instagram.com/#/
  2. Bagian # isi dengan nama akun Anda.
  3. Selesai.
Jadi begitulah wujud dari URL akun instagram Anda sendiri. Jadi tidak harus copy url dari profil. Namun dibuat sendiri saja juga bisa.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menyalin URL akun Instagram sendiri. Semoga dari penjelasan kami di atas bisa berguna untuk Anda. Baca Juga: Filter Disposable Camera Instagram.