Prizat, Dapatkan Poin dan Klaim Kartu Hadiah Gratis

Prizat, Perizat, Perizat FF -- Hari ini ramai diperbincangkan oleh banyak pemain Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, COD, Rules of Survival dan masih banyak lagi lainnya tentang sebuah situs yang beralamatkan di https://prizat.com. Sebenarnya Prizat itu apa sih? Nah bila Anda juga sama penasarannya dengan kami maka mari bersama-sama kita bahas tentang apa itu prizat atau orang mengenalnya juga sebagai perizat. Baca juga: Napthe.vn Free Fire.

prizat

Dari halaman depan prizat, maka Anda akan disambut dengan tulisan selamat datang di Prizat. Di sana pula dijelaskan tentang sekilas mengenai prizat. Deskripsi prizat adalah kumpulkan poin dengan cara menyelesaikan survey berbayar, penawaran, atau berbagi kepada teman Anda. Anda akan mendapatkan cukup poin dan mendapatkan kartu hadiah gratis dan hadiah menarik lainnya. Namun apakah semudah yang tampak seperti itu nyatanya?

Prizat, Dapatkan Point dan Klaim Kartu Hadiah Gratis

Berbicara tentang Prizat, Anda akan melihat 3 hal utama dari situs ini yaitu Offers, Surveys, dan Referall. Offers artinya Anda akan mendapatkan ratusan penawaran dari advertiser yang bekerja sama di Prizat sehingga Anda bisa mendapatkan poin yang Anda cari. Surveys adalah cara mendapatkan points di prizat dengan cara menyelesaikan simple survei. Yang terakhir adalah referral yang artinya Anda bisa merekrut member baru ke Prizat dengan imbalan 500 points ketika member Anda memperoleh 1500 points. Baca juga: Download IMLS Mobile Legends Terbaru.

Sepertinya susah-susah gampang kalau mau bermain di prizat. Namun sepertinya, hadiah yang tersedia apabila Anda sudah memperoleh points yang cukup bisa ditukarkan dengan Free Gift Card di berbagai layanan misalnya Amazon Card, Netflix Card, Nintendo eShop, Steam Card, Walmart Card, eBay Card, Target Card, Mobility Card (SA), SAWA Card (SA), Zain Card (SA), PUBG Mobile, Free Fire, Call of Duty, Mobile Legends, Rules of Survival, Google Play Card, Paypal, Playstation Card, dan Xbox Live. Masalahnya ini scam atau tidak?

Cara Kerja Prizat

Untuk cara kerja prizat sendiri gampang.
  • Buat akun Prizat.
  • Cari member baru dan dapatkan point dari sistem referral.
  • Selesaikan penawaran & survey untuk mendapatkan poin lebih.
  • Kumpulkan cukup poin dan tukarkan dengan hadiah gratis.
  • Terima hadiah Anda dalam kurun waktu 24 jam.
Hanya begitu saja untuk cara kerja prizat ini.

Cara Daftar Akun Prizat

Untuk masalah daftar akun Prizat juga gampang sekalai.
  • Buka Prizat.com
  • Ketuk Register.
  • Masukkan nama, email, password dan konfirmasi password.
  • Kasih centang pada persetujuan terms and conditions.
  • Klik Register.
  • Selesai sudah.
Selanjutnya Anda bisa menggunakan prizat untuk mencari point dan menukarkannya dengan free gift card.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai prizat atau perizat. Semoga saja informasi ini bisa menjadi acuan Anda. Namun ingat, pastikan keamanan dari situs ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Material PUBG Mobile.