Cara Menghapus Akun LinkAja Mudah

Cara Menghapus Akun LinkAja -- Apakah Anda sudah mendaftar kartu Prakerja? Apakah Anda sudah terlanjur mendaftar akun LinkAja namun tidak jadi Anda gunakan. Jika memang demikian maka kami akan membantu Anda dalam mempelajari cara menghapus akun LinkAja. Terus saja berada di sini dan kami akan pandu Anda akan hal ini sampai selesai. Baca Juga: Cara Mengambil Uang di LinkAja.

Cara Menghapus Akun LinkAja

LinkAja merupakan salah satu mitra dari Telkomsel. Jadi cara hapus akun LinkAja ini nanti akan meminta pihak Telkomsel untuk ikut campur. Lhoh kenapa demikian? Ya nanti kami akan jelaskan kepada anda terkait dengan cara menghapus akun LinkAja ini dengan bantuan pihak Telkomsel.

Apakah anda sudah siap mempelejari cara delete akun LinkAja Anda? Yuk langsung saja kita bahas tanpa panjang lebar lagi. Kami harap Anda tidak kecewa dengan panduan kami.

Cara Menghapus Akun LinkAja

Menghapus Akun LinkAja memang tidak bisa dilakukan secara langsung melalui aplikasi LinkAja. Ketika kami mencoba, mencari tombol hapus akun kami masih saja tidak menemukannya. Namun ada sedikit solusi disini mengenai cara hapus akun LinkAja Anda. Bagaimana caranya? Begini kalau yang kami tangkap.

Silahkan Anda buka akun LinkAja. Selanjutnya, ketuk akun di pojok kanan bawah. Dari sini ketuk Bantuan. Nah di bagian bawah layar FAQ ada tombol Hubungi Kami. Silahkan Anda ketuk. Maka Anda akan diarahkan untuk kirim email ke info@linkaja.id. Dari sini silahkan isi judul email Anda dengan cara hapus akun LinkAja. Kemudian anda bisa isi pesan dengan minta penjelasan cara menghapus akun LinkAja. Baca Juga: Cara Ganti Nomor LinkAja.

Anda akan mendapatkan balasan yang jelas mengenai tata cara menghapus akun LinkAja Anda. Namun Anda harus sabar karena balasan yang pihak LinkAja berikan tidak langsung pada hari itu. Bisa jadi beberapa jam atau beberapa hari. Tergantung dari CS yang menangani.

Ketika email balasan sudah diterima. Anda akan tahu bagaimana cara menghapus akun LinkAja Anda. Kalau dari salah satu review yang ada dari hasil menghubungi LinkAja. Anda akan diarahkan untuk pergi ke Grapari terdekat. Anda bisa minta bantuan GraPari untuk mulai menghapus akun LinkAja milik Anda. Jangan lupa sama seperti pada waktu ganti nomor di LinkAja, Anda juga harus bawa KTP Anda.

Cara Hapus Akun LinkAja Versi Kami

Jika Anda sudah membaca ulasan singkat cara hapus akun LinkAja di atas. Maka dapat kami simpulkan cara menghapus akun LinkAja.
  1. Silahkan kirim email ke info@linkaja.id atau telefon ke (021, 022, dst) 150911.
  2. Langsung datang ke GraPari untuk minta penjelasannya.
Begitu saja menurut kami cara menghapus akun Linkaja. Semoga saja bisa diterima. Jangan lupa dicoba.

Sekian dulu paparan kami mengenai cara menghapus akun LinkAja. Semoga saja apa yang kita jelaskan di atas bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Cara Top Up Saldo LinkAja lewat BCA.