Cara Mengambil Uang di LinkAja dari Insentif Prakerja

Cara Mengambil Uang di LinkAja -- Jika Anda sudah berhasil menyambungkan rekening Prakerja misalnya dengan ewallet Linkaja maka Anda bisa jadikan sebagai ewallet digital dalam menampung insentif Prakerja Anda. Oleh sebab itu, jika insentif sudah dibayarkan ke akun LinkAja Anda maka segeralah tarik uang di LinkAja Anda ke rekening bank yang Anda miliki. Di sini kami akan jelaskan cara mengambil uang di LinkAja. Baca Juga: Cara Ganti Rekening Prakerja.

Cara Mengambil Uang di LinkAja

Jadi setelah insentif Prakerja dibayarkan ke akun LinkAja milik Anda, saldo LinkAja akan bertambah. Anda bisa mengambil uang di LinkAja tersebut untuk keperluan sehari-hari. Jadi berikut cara mengambil uang di LinkAja hasil dari Prakerja Anda.

Cara Mengambil Uang di LinkAja

Anda bisa mengambil uang di LinkAja melalui rekening bank milik negara misalnya Bank Mandiri, BNI, BRI, dan BTN. Untuk setiap transaksi pengambilan uang di LinkAja, Anda akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 5.000 / transaksi. Baca Juga: Cara Ganti Nomor LinkAja.

Apakah Anda mau lanjut mempelajari cara mengambil uang di LinkAja? Jika iya, maka segera baca artikel ini sampai selesai. Pastikan Anda sudah memasukkan rekening bank Anda di akun LinkAja Anda. Dengan begitu cara mengambil uang di Linkaja bisa dilakukan dengan mudah.

Cara Ambil Uang di LinkAja

Jika insentif Prakerja Anda sudah dibayarkan ke LinkAja dan Anda mau mengambil uang di LinkAja maka bisa ikuti penjelasan ini.
  1. Silahkan Anda buka aplikasi LinkAja Anda.
  2. Ketuk Info Saldo.
  3. Di menu Tarik Saldo > pilih Tarik Tunai di ATM.
  4. Silahkan masukkan nominal penarikan saldo yang akan Anda ambil dari ATM.
  5. Konfirmasikan penarikan saldo dengan klik Buat Kode Penarikan.
  6. Ketika Anda sudah punya kode penarikan silahkan masukkan ke mesin ATM untuk meneruskan proses transaksi.
  7. Sekarang, Anda harus pergi ke ATM.
  8. Selanjutnya, Anda klik Soft Key (tombol hijau atau tombol kanan bawah di ATM).
  9. Dari sini klik Tari Tunai LinkAja.
  10. Ketuk Cash Withdrawal.
  11. Input nomor hp LinkAja Anda > klik Correct.
  12. Masukkan kode penarikan tadi, pilih Correct sekali lagi.
  13. Tunggu beberapa saat hingga uang keluar dari ATM.
Dengan mengikuti panduan kami di atas maka kami berharap bahwa Insentif Prakerja Anda yang sudah diterimakan di akun LinkAja Anda bisa segera diambil dari LinkAja. Jadi jangan khawatir.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mengambil uang di LinkAja. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda para peserta Prakerja. Baca Juga: Cara Menggunakan Saldo Bonus LinkAja.