Cara Hapus History Netflix yang Sudah Ditonton

Cara Hapus History Netflix -- Apakah Anda berbagi akun Netflix dengan sanak saudara? Apakah Anda tidak ingin mereka tahu apa yang sudah Anda tonton di Netflix? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hari ini kita akan coba memandu Anda untuk mengetahui cara menghapus history Netflix yang sudah Anda tonton. Baca Juga: Cara Nonton Drakor di VIU.

Cara Hapus History Netflix

Ada banyak alasan kenapa Anda mungkin ingin menghapus riwayat tontonan di Netflix. Untungnya, proses untuk melakukannya sangat sederhana. Setiap orang memiliki histroy streaming di Netflix mereka, jadi kalau Anda mau mengetahui cara hapus history Netflix permanen segeralah baca artikel ini.

Berikut cara menghapus history / riwayat Netflix Anda. Anda bisa melakukannya walaupun harus dengan rebahan. Hal ini karena prosedurnya sangat mudah. Anda bisa melakukannya kapan dan dimana saja.

Cara Hapus History Netflix

Ada beberapa langkah saja jika Anda mau menghapus history Netflix Anda. Jadi kami akan jelaskan pelan-pelan saja. Kami harap Anda juga segera membuka Netflix Anda untuk langsung mencoba proses hapus history tontonan di Netflix Anda. Semoga Anda bisa melakukannya dengan cepat.

Menghapus riwayat Netflix tidak akan memakan banyak kuota seperti streaming di Netflix. Anda hanya butuh akses ke beberapa tempat saja maka Anda pasti bisa menghapus history yang sudah anda lihat di Netflix. Dengan begitu maka tidak akan banyak orang yang tahu apa yang sudah Anda lihat di netflix. Baca Juga: Kenapa Netflix Tidak Bisa Dibuka di Xiaomi?

Adapun prosedur untuk cara hapus history Netflix kami sampaikan di bawah ini. Semoga saja berguna. Jangan lupa Anda langsung praktek karena ini sangat mudah dari pada Anda harus buka tutup buka tutup situs kami.

Cara Menghapus History Netflix yang Sudah Ditonton

Silahkan ikuti langkah langkah berikut jika Anda mau hapus riwayat netflix Anda yang sudah Anda tonton.

Langkah 1: Pertama, masuk ke akun Netflix Anda menggunakan browser pilihan Anda. Karena history penayangan Anda khusus untuk profil individual Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda memilih profil yang tepat jika ada banyak pengguna di bawah login Anda. Jika Anda secara tidak sengaja memilih profil yang salah, jangan khawatir, Anda dapat memilih yang lain menggunakan menu drop-down di sudut kanan atas.

Langkah 2: Selanjutnya, menuju ke menu drop-down yang disebutkan di sudut kanan dan pilih tombol berlabel Account.

Langkah 3: Sesampai di sana, gulir ke bawah ke bagian My Profile, dan klik tautan biru berlabel Viewing Activity. Ini akan membawa Anda ke halaman yang menunjukkan semua yang Anda tonton.

Langkah 4: Di paling kanan setiap entri akan menjadi simbol X yang menunjukkan bahwa ini adalah ikon untuk hapus history Netflix Anda.

Mengklik ikon ini akan menghapus entri dari riwayat Anda (dan, karenanya, menghilangkan dampak apa pun yang mungkin terjadi pada rekomendasi hasil personalisasi Anda). Meskipun demikian, mungkin diperlukan waktu hingga 24 jam untuk perubahan tersebut.

Sesuatu yang perlu diingat: Untuk acara televisi, setiap episode akan dicantumkan secara individual, diberi label berdasarkan musim dan judul episode. Mengklik ikon X pada satu pertunjukan hanya akan menghapus episode tertentu. Anda kemudian akan menerima prompt yang menanyakan apakah Anda ingin menghapus seluruh seri, dan klik dengan segera maka akan melakukan hal itu.

Langkah 5: Apakah Anda ingin menghapus seluruh history Tontonan Anda di Netflix dalam sekejap? Sekarang kamu bisa melakukannya. Gulir ke bagian bawah daftar dan Anda akan melihat tautan yang mengatakan Hide All. Klik itu, lalu pilih Yes, hide all my viewing activity pada pop-up konfirmasi Netflix. Setelah 24 jam, riwayat Anda akan hilang.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara hapus history Netflix. Semoga apa yang sudah kami sampaikan di atas bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk terus mencoba. Baca Juga: Netflix Tidak Bisa Diakses, Ini Solusinya.