Cara Nonton Drakor di VIU dengan Mudah

Cara Nonton Drakor di VIU -- Meski sebenarnya cara nonton drakor di telegram jauh lebih mudah, nyatanya saat ini permintaan mengenai cara nonton drakor di VIU juga tidak kalah banyaknya. Hari ini kita akan jelaskan kepada Anda cara nonton drakor di aplikasi VIU. Hal ini menjadi penting karena banyak pecinta drakor yang sedang mencari solusi bagaimana cara nonton drakor dengan minim kuota. Salah satu caranya dengan nonton drakor di VIU.

Cara Nonton Drakor di VIU

Jika Anda pada umumnya sering nonton drakor di netflix yang mengharuskan Anda untuk membayar biaya langganan terlebih dahulu maka tidak ada salahnya Anda membandingkannya dengan cara nonton drakor di VIU. Siapa tahu bisa lebih hemat. Pasalnya, dengan menggunakan VIU, Anda bisa download dan nonton video drakor yang sudah Anda download secara offline.

Cara Nonton Drakor di VIU

Asiknya dengan menonton drakor di VIU ialah Anda tidak perlu registrasi akun di VIU. Asal Anda terhubung dengan internet maka nantinya Anda sudah bisa nonton drakor di VIU. Namun jika video dilabeli dengan premium, baru Anda harus daftar akun VIU terlebih dahulu. Ya intinya sebagai pengenal karena video tersebut adalah premium.

VIU menyediakan paket Dasar dan paket Premium untuk nonton drakor. Untuk paket Dasar, pengguna dapat menikmati dan mengunduh semua video secara gratis (hampir 70% video disediakan secara gratis), dan pengguna tidak harus mendaftar dan berlangganan. Sedangkan untuk paket Premium, pengguna dapat mengakses semua konten yang ada di aplikasi VIU, namun diharuskan registrasi dan berlangganan terlebih dahulu. Baca Juga: Cara Membuka Subscene yang Diblokir Tanpa VPN.

Tidak hanya itu, VIU memberikan layanan percobaan untuk mengakses VIU premium selama 30 hari gratis. Di sini pengguna hanya harus terhubung dengan internet. Ya memang sih, yang namanya berlangganan paket premium tentu Anda bisa akses semua video premium dan streaming video tanpa jeda iklan sedikitpun.

Cara Berlangganan di VIU untuk Nonton Drakor

Anda bisa berlangganan VIU dengan menggelontorkan uang sejumlah Rp30 ribu per bulan. Pembayaran ini bisa melalui aplikasi Android PayTM, iOS In-app Billing, dan atau menggunakan mobile browser.

Jadi silahkan Anda masuk saja di VIU nanti ada pilihan Subscription. Ikuti saja petunjuk untuk berlangganan sesuai apa yang ada di layar. Lakukan sampai selesai agar Anda bisa nonton drakor di VIU tanpa jeda iklan.

Sekian dulu paparan kami mengenai cara nonton drakor di VIU. Semoga Anda bisa melakukan apa yang Anda mau di VIU misalnya nonton drakor atau lainnya. Baca Juga: Kenapa Kordramas Tidak Bisa Dibuka?