Netflix Tidak Bisa Diakses, Begini Cara Mengatasinya

Netflix Tidak Bisa Diakses -- Jika Anda baru-baru ini menemukan netflix tidak bisa diakses maka jangan bingung. Hal ini karena memang ada pemblokiran dari kominfo terhadap netflix. Entah apa alasannya yang jelas netflix tidak bisa diakses. Namun jangan khawatir semoga dengan penjelasan kami ini Anda bisa mengatasi netflix tidak bisa dibuka. Baca juga: 4 Cara Komplain Ke Shopee.

Netflix Tidak Bisa dibuka

Netflix tidak bisa diakses bukanlah hal aneh. Mengingat sebagai penyedia film online mungkin ada oknum yang memanfaatkan untuk hal yang melanggar peraturan Indonesia. Maka dari situ netflix menjadi tidak bisa diakses.

Netflix Tidak Bisa Diakses

Bukan masalah apa apa kenapa netflix tidak bisa diakses. Hal ini memang karena netflix diblokir oleh Kominfo maka netflix tidak bisa diakses. Jadi Anda jangan bingung ketika sudah diblokir. Diblokir artinya hanya dibatasi saja aksesnya. Biasanya alamat IPnya dilarang untuk diakses melalui negara kita. Jadi untuk hal itu, demi bisa mengakses kembali netflix maka Anda butuh sebuah aplikasi yang bisa menerobos pemblokiran tersebut. Baca juga: Gogo Live Mod APK 2019.

VPN adalah aplikasi yang pas untuk membantu mengatasi netflix tidak bisa diakses. Jadi silahkan Anda pasang aplikasi VPN apa saja dari play store kemudian coba hubungkan. Saat sudah terhubung maka akses kembali netflix.

Cara Mengatasi Netflix Tidak Bisa Diakses

Agar bisa mengatasi netflix tidak bisa diakses maka.
  • Download aplikasi VPN dari Play Store, misalnya Turbo VPN.
  • Kemudian setelah terpasang, coba buka dan hubungkan.
  • Saat sudah terhubung coba akses Netflix.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai Netflix Tidak Bisa Diakses. Semoga saja artikel kami bisa membantu Anda. Baca juga: Dunia21 Tidak Bisa Diakses, Ini Solusinya.