Begini Cara Menghapus Akun Amazon Mudah

Cara Menghapus Akun Amazon -- Jika Anda seorang pemain MLBB mungkin Anda pernah mendaftar akun Amazon Prime. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk klaim hadiah menarik di Mobile Legends. Untuk bulan pertama Amazon Prime tersebut gratis namun untuk berikutnya Anda harus membayar yang akan secara otomatis akan dipotong dari rekening Anda. Maka dari situ, ternyata banyak pemain MLBB yang mengeluh sehingga mencari cara hapus akun Amazon untuk menghentikan subscription Amazon Prime dengan tuntas. Baca Juga: Cara Membuat Akun Amazon Prime.

Cara Menghapus Akun Amazon

Oleh sebab itu, kami akan memandu Anda dalam mempelajari cara menghapus akun Amazon. Kebetulan ini merupakan pengalaman kami setelah melihat potongan di rekening akibat menikmati layanan Amazon Prime di Mobile Legends. Setelah kami menghentikan subscription, maka kami segera menutup / delete akun Amazon agar tidak bermasalah kedepannya.

Langsung simak saja paparan kami mengenai cara menghapus akun Amazon sebagai berikut ini. Anda bisa hapus akun Amazon baik di Android atau bisa menggunakan browser laptop Anda. Silahkan dicoba saja karena keduanya kurang lebih sama saja.

Cara Menghapus Akun Amazon Mudah

Akun Amazon Anda dibagikan di situs web Amazon, jadi jika Anda menghapusnya, Anda akan kehilangan akses ke Amazon.com serta toko internasional seperti Amazon.co.uk dan situs yang dimiliki Amazon seperti Audible.com. Anda tidak akan dapat masuk ke situs web apa pun yang Anda gunakan untuk akun Amazon Anda. Akun Amazon Payments Anda juga akan ditutup.

Anda pada dasarnya akan kehilangan akses ke segalanya. Setiap pesanan yang sedang berjalan juga akan dibatalkan, langganan seperti Amazon Prime akan segera berakhir, dan Anda akan kehilangan saldo Amazon Gift Card di akun Anda. Anda tidak akan dapat mengembalikan barang yang dibeli untuk pengembalian uang atau penggantian. Konten digital yang Anda beli akan hilang, dan Anda tidak akan dapat mengunduh ulang e-book Kindle, video Amazon, musik, perangkat lunak dan permainan digital, dan apa pun konten digital lainnya yang mungkin Anda miliki. Baca Juga: Detail Hadiah Amazon Prime Mobile Legends.

Amazon juga akan menghapus riwayat pembelian dan data pelanggan akun Anda, sehingga ulasan, posting diskusi, dan foto yang Anda unggah ke situs web Amazon juga akan dihapus. Menutup akun Anda dan membuat yang baru adalah satu-satunya cara untuk menghapus riwayat pembelian Amazon Anda. Namun, Anda dapat "mengarsipkan" beberapa pesanan Anda untuk membuatnya kurang terlihat dalam daftar pembelian sebelumnya.

Ini adalah langkah yang tidak biasa untuk dilakukan. Anda tidak perlu menutup akun jika hanya ingin membatalkan Amazon Prime, mengubah alamat email Anda, atau menghapus metode pembayaran. Anda dapat melakukan ini semua tanpa menutup akun. Tetapi jika Anda benar-benar ingin, inilah yang perlu Anda lakukan.

Cara Hapus Akun Amazon Terbaru 2020

Update: Amazon telah mengubah situs webnya. Kami merekomendasikan menghubungi Amazon melalui chat online atau menghubungi Layanan Pelanggan Amazon di 888-280-4331. Minta perwakilan layanan pelanggan untuk menghapus akun Amazon Anda.

Jadi ini merupakan cara terbaru untuk hapus akun Amazon agar segera diproses untuk menghapus akun Anda. Jika Anda tidak keberatan hubungi saja dengan chat online di laman utama Amazon.

Cara Menghapus Akun Amazon Versi Lama

Anda harus menghubungi dukungan pelanggan Amazon untuk menghapus akun Anda, tetapi Amazon menawarkan proses yang efisien untuk melakukannya. (Update: Amazon telah menghapus opsi ini dari situs webnya.)

Kunjungi halaman Hubungi Kami di situs web Amazon untuk memulai. Masuk dengan akun Amazon yang ingin Anda hapus. Klik "Prime or Something Else" di bagian atas halaman dukungan pelanggan. Di bawah bagian "Tell us more about your issue", pilih "Account Settings" di kotak pertama dan "Close my Account" di kotak kedua.

Anda harus berbicara dengan staf dukungan pelanggan Amazon tentang ini. Di bawah "How would you like to contact us?" bagian, pilih "Email", "Phone", atau "Chat". Kami sarankan untuk memilih "E-mail", yang tampaknya merupakan metode tercepat. Anda akan menerima email sebagai bagian dari proses penghapusan akun. Staf Amazon tidak akan segera menghapus akun Anda jika Anda menghubungi mereka melalui telepon atau chat online. Beri tahu staf dukungan pelanggan Amazon bahwa Anda ingin menghapus akun Anda dan berikan alasan jelasnya.

Staf dukungan pelanggan Amazon akan menghubungi Anda melalui email dengan lebih banyak peringatan tentang apa yang akan hilang ketika Anda menghapus akun Amazon. Mereka juga akan mencoba mencari tahu masalah apa yang Anda hadapi dan menawarkan solusi lain yang mungkin. Tetapi, jika Anda yakin ingin menghapus akun Anda, mereka akan membantu Anda melakukannya.

Ikuti instruksi di email Amazon Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda benar-benar ingin menghapus akun Amazon Anda. Amazon kemudian akan menghapus akun Anda dan Anda akan bebas membuat yang baru dengan riwayat pembelian baru, jika Anda mau.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menghapus akun amazon. Semoga penjelasan kami bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Cara Klaim Kartu Hadiah dari Prizat dengan Amazon Gift Card.