Arti Acc di Instagram, Berikut Penjelasannya

Arti ACC di Instagram -- Instagram adalah media sosial yang sangat popular belakangan ini. Saking popularnya, saat ini Instagram sudah digunakan oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sudah menggunakan Instagram. Namun anehnya, tidak semua pengguna Instagram tersebut mengerti istilah-istilah di instagram misalnya saja arti ACC di Instagram. Baca Juga: Kenapa Fashsave Tidak Bisa Mendownload?

Arti ACC di Instagram

Sebenarnya, istilah ACC bukanlah berasal dari Instagram. Arti ACC ini sering muncul dalam ranah dunia pendidikan terlebih lagi pada saat pengajuan judul skripsi. Lantas apakah sama arti ACC di Instagram dengan hal tersebut? Ya kita akan coba cari tahu disini nanti.

Untuk itu, kami persilahkan Anda duduk dan menikmati secangkir kopi untuk mengetahui apa arti sebenarnya dari kata ACC di Instagram ini. Kebetulan kami sudah pernah membahas arti istilah di Instagram yang lain misalnya naraciaga, LFL U1, Fi, Li, dan LB serta masih banyak lainnya. Oleh karena itu, kami tambah lainnya.

Arti ACC di Instagram

Mungkin aneh memang, jika ACC digunakan di Instagram. Mengingat tadi bahwa pengguna Instagram datang dari berbagai kalangan jelas jika penggunanya masih anak SD atau SMP maka mereka tidak akan tahu apa arti ACC di Instagram.

Namun demikian, Anda jangan khawatir, melalui ulasan singkat dari Gallery Tekno maka Anda kami bawa pada sebuah penjelasan singkat yang akan mengantarkan Anda pada sebuah pemahaman tentang apa itu ACC di Instagram. Baca Juga: Arti Desc dan Rate di Instagram.

Selebihnya, mengenai arti ACC di Instagram kami rangkum di bawah supaya Anda bisa membacanya dengan enak. Jangan bosan untuk terus membaca. Karena membaca adalah jendelanya dunia.

Apa itu ACC di Instagram

Acc merupakan kependekan dari accept. Accept adalah bahasa Inggris dari kata terima. Oleh sebab itu, arti acc adalah terima. Disisi lain, acc juga bisa berarti account. Account artinya adalah akun. Akun disini berarti bisa akun Instagram, Facebook, dan sebagainya.

Jika dikaitkan dengan istilah di instagram maka artinya adalah seperti di atas. Lihat saja konteksnya maka anda akan tahu maksud acc pada instagram.

Jadi itulah arti acc di Instagram. Semoga penjelasan kami berguna. Jika kurang puas maka Anda bisa cek di kamus tentang arti Acc. Kami harap bermanfaat. Baca Juga: Arti Kata LB di Instagram.