Adakah Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Uang?

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Uang -- Perlu Anda ketahui bahwa nilai dari 1 koin Shopee sama dengan 1 rupiah. Jadi jika Anda belanja di Shopee lalu pada waktu proses mau bayar lantas Anda menggunakan koin Shopee Anda maka Anda akan mendapatkan potongan harga senilai koin Shopee yang Anda gunakan. Ini bisa jadi sebuah cara untuk membuat harga barang di Shopee lebih murah. Namun masalahnya apakah ada cara mengubah koin Shopee menjadi uang? Baca Juga: Cara Menggunakan Voucher KFC dari Shopee Tanam.

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Uang

Koin Shopee saat ini memang diminati oleh para pengguna Shopee. Hanya dengan menonton live streaming di Shopee setiap hari maka dapat kesempatan untuk mendapatkan 150 koin shopee secara gratis. Bahkan disisi lain, Anda juga bisa main pecah telur juga bisa mendapatkan koin Shopee gratis. Intinya ada berbagai macam cara. Masalahnya ketika koin shopee sudah terkumpul banyak apakah bisa ditukar dengan uang? Hari ini kita akan coba mengupas masalah ini sampai tuntas.

Nah agar kalian para pengguna Shopee tahu betul kami sarankan agar Anda mau membaca artikel kami sampai selesai. Biar tahu benar tidak cara mengubah koin Shopee menjadi uang ini ada atau tidak.

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Uang

Sampai artikel ini diterbitkan, masih belum ada cara mengubah koin Shopee menjadi uang. Shopee tidak memberikan opsi di aplikasinya untuk bisa menukarkan koin Shopee menjadi sejumlah nominal uang. Hanya saja Anda jangan kecewa. Koin Shopee yang banyak juga akan menjadi potongan harga yang banyak pula. Jadi kumpulkan koin Shopee sebanyak banyaknya agar bisa menjadi alat diskon harga di Shopee.

Jadi pada intinya, Anda tidak bisa mengubah koin Shopee menjadi uang. Namun Anda bisa mengubah koin Shopee layaknya seperti uang. Koin Shopee hanya bisa bekerja seperti diskon harga semata. Tapi kita juga tidak tahu kedepannya bagaimana. Semoga saja ada fitur tersebut di aplikasi Shopee kedepannya. Baca Juga: Cara Isi Saldo Shopeepay.

Sehingga, ketika Shopee mau menambahkan fitur mengubah koin Shopee menjadi uang maka kami yakin Anda bisa menukarkannya. Namun jika ternyata Shopee tidak mau menambahkan fitur tersebut maka Anda tidak akan pernah bisa mengubah koin Shopee menjadi uang.

Cara Menukar Koin Shopee Menjadi Uang

Seperti yang telah kita tahu, koin shopee yang Anda miliki mempunyai nilai yang sangat besar ketika mau dipakai check out belanjaan di Shopee. Koin shopee seperti yang sudah kami jelaskan di atas berguna saat Anda mau membeli barang di shopee karena akan menjadi pengurang harga belanjaan Anda.

Sehingga dengan memakai koin shopee, nilai belanjaan yang akan Anda bayar menjadi lebih murah. Ya istilahnya mendapat diskon kecil kecilan. Terlebih lagi jika ditambah dengan voucher Shopee gratis ongkir maka akan tambah murah kembali.

Tapi, adakah cara menukar / mengubah koin shopee menjadi uang? Menurut pengalaman kami, dari laman Shopee sudah jelas mengatakan bahwa koin shopee tidak bisa diuangkan. Sehingga, koin shopee tidak bisa Anda tukarkan dengan uang untuk ditarik ke rekening atau dimasukkan ke Shopeepay.

Walaupun demikian, koin shopee masih dapat Anda tukarkan dengan voucher belanja shopee yang nilai harganya lebih tinggi dari koin shopee. Tidak hanya itu, koin shopee juga bisa ditukar dengan token permainan di Shopee agar Anda bisa mendapatkan koin Shopee kembali.

Sekian dulu paparan kami mengenai adakah cara mengubah koin Shopee menjadi uang. Ternyata jawabannya tidak bisa. Oleh sebab itu, Anda jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan lainnya. Baca Juga: Cara Main Shopee Capit.